Advertorial: Lifepal Berikan Pilihan Asuransi Kesehatan untuk Generasi Muda

(Foto: roundtmc.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com—Mungkin Ultimates sudah sering mendengar slogan “lebih baik mencegah daripada mengobati”. Slogan ini mengingatkan kita bahwa kesehatan memiliki harga yang mahal dan tidak dapat digantikan dengan kekayaan. Oleh karena itu, saat ini perlindungan berupa asuransi kesehatan semakin banyak peminatnya.

Sayangnya, kebanyakan kaum muda berpendapat bahwa memiliki asuransi kesehatan tidak begitu penting, padahal sakit bisa datang kapan saja. Lifepal.co.id sebagai marketplace memiliki perusahan-perusahaan asuransi kesehatan yang sudah tergabung di dalamnya.

Beragam asuransi kesehatan yang tergabung dalam Lifepal.co.id tentu mempermudah calon nasabah untuk membandingkan antar perusahaan. Ultimates dapat membandingkan antar perusahan asuransi sesuai dengan budget yang sudah disediakan.

Lalu, apa saja manfaat yang akan diperoleh dari asuransi kesehatan? Berikut keuntungan yang kita dapat ketika menjadi nasabah dari asuransi kesehatan

Memberi fasilitas kamar saat harus rawat inap

Tahukah Ultimates, jika pengobatan yang dijalani akan ditanggung penyedia asuransi? Keluarga pasien hanya perlu menanggung biaya setelah rawat inap selesai, seperti pengecekan laboratorium hingga obat-obatan penunjang.

Bayangkan jika tidak memiliki asuransi, berapa banyak tabungan yang harus dikeluarkan untuk membayar biaya rawat inap di rumah sakit selama berhari-hari?

Cover biaya untuk rawat jalan

Perusahaan asuransi juga memberikan fasilitas layanan rawat jalan sehingga pasien bisa dirawat di rumah ketika masa penyembuhan. Agar dapat menikmati manfaat rawat jalan, Ultimates harus membayar premi yang cukup tinggi karena jenis pertanggungan diberikan lebih besar.

Perawatan mata

Asuransi memiliki fasilitas perawatan mata untuk nasabahnya, termasuk layanan kacamata. Namun, perawatan ini bisa dinikmati oleh nasabah yang telah membayar premi khusus. Sayangnya, nasabah hanya diperbolehkan menikmati layanan pengadaan kacamata setahun sekali.

Menanggung biaya perawatan gigi

Tidak semua perusahaan asuransi memiliki manfaat ini sehingga Ultimates harus memilih perusahaan asuransi yang memiliki layanan perawatan gigi di dalamnya. Jenis perawatan gigi yang bisa  dinikmati nasabah pun cukup lengkap, seperti konsultasi, menambal gigi yang berlubang, hingga mencabut gigi.

Biaya obat

Biaya obat yang diperlukan pasien saat proses pengobatan pun ditanggung jasa asuransi. Jumlah tanggungan bergantung dari besarnya premi yang nasabah bayarkan setiap bulannya. Jika premi yang dibayarkan setiap bulannya relatif besar, maka biaya obat yang didapatkan pun bisa lebih banyak dan lebih lengkap. 

Hanya dengan melakukan pembayaran premi, berbagai macam manfaat di atas bisa Ultimates peroleh. Namun, agar manfaat tersebut dapat dirasakan secara maksimal, maka harus memperhatikan seperti apa polis yang dibeli dan cara pengajuan klaim.

 

Penulis: Helda Sihombing 

Editor: Agatha Lintang Kinasih

Foto: roundtmc.com