Friday The 13th Ala Justin Bieber dan One Direction

Share:

SERPONG, ULTIMGAZ.com — Friday the 13th atau tanggal 13 di hari Jumat, banyak dipercaya masyarakat Amerika dan Eropa sebagai hari keramat. Namun, mitos tersebut tidak berlaku bagi directioners (penggemar One Direction) dan beliebers (penggemar Justin Bieber). Tanggal 13 November yang bertepatan pada hari Jumat kemarin adalah hari yang sangat spesial bagi mereka.

Rilisnya album Justin Bieber “Purpose” dan One Direction “Made In The A.M”, (13/11) suskes mejadi trending topic pembicaraan di media sosial.

“November 13th is finally here,” tulis MTV dalam sebuah foto di akun Instagram mereka dengan gambar cover album Justin Bieber dan One Direction.

Album Justin Bieber yang keempat ini menggandeng beberapa musisi lain seperti Skrillex, Halsey, dan Big Sean. Album yang berisikan 18 lagu dalam versi deluxe-nya ini sebagian lagunya terinspirasi dari hubungan antara Justin dan mantan pacarnya, Selena Gomez.

Sementara Album kelima One Direction yang adalah album pertama boyband Inggris yang berkarya tanpa Zayn Malik sudah menarik perhatian publik lewat kedua single mereka, “Perfect” dan “Drag Me Down”. Album yang sebagian lagunya ditulis sendiri oleh anggota One Direction ini dinyatakan sebagai “karya terakhir” One Direction sebelum mereka vakum dari dunia hiburan untuk sementara.

Reporter: Ananluna M.
Editor: Danielisa Putriadita
Foto: mtv.com
Sumber: mtv.com