Pria Tiongkok Ini Nikahi Boneka Manekin

Share:

BEIJING,ULTIMAGZ.com – Masyarakat Tiongkok digemparkan dengan foto seorang pria asal Beijing yang menikah dengan sebuah boneka manekin. Meski berparas tampan dan memiliki pekerjaan yang mapan, pria 28 tahun tersebut malah melakukan hal yang aneh.

Bila dilihat sekilas, boneka manekin yang dinikahinya memang terlihat seperti manusia biasa. Dengan tubuh semampai, kulit putih, rambut hitam yang lebat dan bulu mata yang tebal, boneka tersebut semakin mirip manusia dengan gaun pengantin yang membalut tubuhnya.

m3
Salah satu foto pernikahan pria tersebut dengan boneka.
m2
Foto boneka yang dinikahi pria asal Tiongkok tersebut.

Dilansir Mirror.co.uk, alasan dari pria yang belum diketahui namanya menikahi boneka manekin adalah karena penyakit yang dialaminya. Ia dikabarkan mengidap kanker dan tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya jika kelak ia meninggal, maka ia menikahi boneka. Ada juga yang berendapat bahwa foto tersebut hanyalah untuk mempromosikan sebuah produk.

Fotografer pernikahan pria dan boneka manekin tersebut berpendapat bahwa meski ia tidak menyetujui hal ini, ia tetap menghargai pilihan pria tersebut dalam bentuk kebebasan pribadi.

Penulis: Josephine Valencia
Editor: Alif Gusti Mahardika
Sumber: liputan6.com, mirror.co.uk
Foto: Facebook CCTV News