Seolhyun AOA dan Lee Min Ho Jadi Duet Baru Pariwisata Korea

Share:

SEOUL, ULTIMAGZ.com – Ada kabar gembira untuk para penggemar girl group AOA (Ace of Angels) dan Lee Min Ho. Pasalnya, Seolhyun, salah satu penyanyi AOA dan Lee Min Ho baru saja dilantik menjadi wajah baru bagi pariwisata Korea, lho.

Setelah berkolaborasi dalam film Gangnam Blues, keduanya kembali bertemu dalam sebuah proyek baru. Seperti dilansir Soompi.com, terhitung sejak tanggal 6 November, Seolhyun dan Lee Min Ho akan menjadi duta Korea untuk “2016-2018 Years of Korean Tourism”. Selain mempromosikan pariwisata di Korea, mereka juga akan menghadiri acara-acara yang bertujuan mempromosikan pariwisata Korea.

Acara-acara yang akan digelar seperti festival K-pop, kompetisi dance K-pop, dan ‘K-smile’ Campaign diharapkan mampu menarik minat turis terhadap Korea. Selain itu, acara-acara tersebut digelar untuk menyukseskan Pyeongchang Winter Olympics 2018.

Popularitas Seolhyun yang sedang naik daun membuatnya terpilih sebagai pasangan Lee Min Ho. Selain muncul di berbagai sampul majalah, ia juga banyak mengambil tawaran endorsement. Semua ini diperolehnya usai membintangi serial drama remaja, Orange Marmalade yang terkenal di kalangan remaja.

AOA sendiri juga sedang hangat dibicarakan lantaran akan segera merilis EP-nya, Heart Attack dan akan menggelar konser pertama mereka di Jepang pada Desember mendatang.

Sedangkan Lee Min Ho, melalui agensinya, Starhaus Entertainment mengaku senang mendapatkan kesempatan menjadi duta pariwisata Korea. “Kesempatan ini sangat berarti untuk saya. Saya bisa ikut mempromosikan keindahan negeri saya sendiri. Saya harap pariwisata Korea bias semakin maju lagi dan bisa membangkitkan industri pariwisata Korea yang sedang mengalami resesi.” ujar Lee Min Ho.

Seolhyun dan Lee Min Ho menggantikan duta pariwisata Korea sebelumnya, yaitu aktor Bae Yong Joon, skater Kim Yuna, dan Girls’ Generation.

 

Penulis: Josephine Valencia

Editor: Alif Gusti Mahardika

Sumber: soompi.com, kpopstarz.com, dramafever.com

Foto: dreamers.id