HMFILM Nobatkan Sheyna-Wela Sebagai Pemimpin Baru

Ketua dan Wakil Ketua HMFILM Periode 2019-2020 Sheyna Kezia - Wela Wihartanto. (Foto: Instagram HMFILM UMN)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Pemilihan umum (pemilu) Himpunan Mahasiswa Film (HMFILM) Generasi II resmi dimenangkan oleh pasangan Sheyna Kezia-Wela Wihartanto, Sabtu (16/11/19). Melalui pengumuman rekapitulasi suara di Student Lounge Universitas Multimedia Nusantara (UMN), pasangan nomor urut satu ini memperoleh 144 suara dari 202 suara sah.

Sheyna-Wela berhasil unggul dengan 86 suara dan mengalahkan pasangan nomor urut dua, Michael-Christian yang memperoleh 58 suara. Sementara itu, persentase partisipasi mahasiswa Film dan Televisi (FTV) UMN sendiri berjumlah 16 persen, dengan 202 suara sah dan 2 suara tidak sah.

Persentase mahasiswa yang memilih organisator HMFILM selama Election Week, yang berlangsung sejak Senin (11/11/19) sampai Jumat (15/11/19). (Infografik: ULTIMAGZ)

Pada pengumuman ini, kedua pasangan calon tidak hadir secara lengkap. Namun, masing-masing pasangan nomor urut satu dan pasangan nomor urut dua tetap dihadiri oleh salah satu calon mereka, yakni Sheyna sebagai calon ketua dan Christian sebagai calon wakil ketua.

Pasangan yang mengusung slogan Bersatu Menjadi Satu ini menyatakan bahwa mereka tidak mempunyai rencana untuk membuat program kerja baru. Meski demikian, mereka akan tetap melanjutkan dan mengembangkan program kerja yang sudah ada dari generasi sebelumnya.

“Himpunan kami masih baru, ini saja kami baru mencapai generasi kedua. Kita pikir, daripada menambah program kerja baru, mendingan lanjutkan saja dari yang sudah ada,” tegas Sheyna, Ketua HMFILM 2019-2020 ketika diwawancarai usai pengumuman jumlah suara.

Sebelumnya, program kerja HMFILM mencakup konten prodi film, pekan sinemasi, dan MAFIA (Malam Keakraban Film dan Animasi).

Ke depannya, Sheyna pun juga berharap bahwa HMFILM dapat berbakti selama satu tahun dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.

 

Penulis: Nadia Indrawinata

Editor: Audrie Safira Maulana

Foto: Instagram HMFILM