Bincang Kantin Berikan Informasi Mengenai Perkembangan UMN

Acara bincang kantin yang diselenggarakan oleh DKBM di kantin gedung C UMN, Jumat (17/03/17),. Wakil Rektor bidang Administrasi Umum dan Keuangan UMN Andrey Andoko (kanan), menjelaskan perkembangan dan pencapaian-pencapaian apa saja yang telah diraih oleh universitas berakreditasi A ini.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – DKBM UMN kembali mengadakan acara tahunanya, yakni Bincang Kantin, yang berlangsung di Kantin Gedung C UMN, Jumat (17/03/17). Topik yang diperbincangkan kali ini yaitu mengenai perkembangan UMN dengan tema “New UMN, New Opportunity” bersama Wakil Rektor bidang Administrasi Umum dan Keuangan Andrey Andoko.

Andrey menjelaskan beberapa kemajuan UMN, seperti pembangungan gedung, fakultas, fasilitas , dan kurikulum baru. Ia mencontohkan, kemungkinan UMN akan menambah fakultas lain seperti Fakultas Teknik. Adapun ia juga menceritakan proses pencapaian UMN mendapatkan akreditasi A dari Pemerintah.

Terkait Fakultas perhotelan yang baru dibuka, Andrey menuturkan, keuntungan mahasiswa perhotelan UMN adalah adanya kerja sama dengan hotel Santika. Bahkan, lanjutnya, fakultas ICT juga mendapat kesempatan untuk bekerja di perhotelan.

“Bisnis manapun tidak lepas dari ICT. Contohnya misalkan, booking hotel. Masih ada booking hotel lewat travel agent? Sekarang semua booking hotel menggunakan ini (menunjuk pada handphone). Semua melalui ini,” papar Andrey.

Sebelumnya, DKBM sudah mengadakan acara serupa, Jumat (10/03/17), yakni Dua Jam Lebih Dekat dengan narasumber Wakil rektor bidang kemahasiswaan Ika Yunuarti dan Wakil rektor bidang akademik Hira Meidia.

Penulis: Monique Oktaviannie
Editor: Christoforus Ristianto
Photographer: Harvey Darian