Konsep Malam Penutup yang Beda dari NMC 2016

Suasana malam penutupan National Management Championship (NMC) 2016 di Royal Ballroom The Springs Club, Serpong, Kamis (19/5), yang berkonsep theatrical gala dinner.
Share:
SERPONG, ULTIMAGZ.com — Rangkaian acara tahunan gagasan Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang bertajuk National Management Championship (NMC) tiba di penghujungnya. Malam penutupan NMC tahun ini diselenggarakan dengan konsep yang berbeda, yakni theatrical gala dinner yang hanya dapat dihadiri oleh 200 orang pendaftar pertama. Malam penutupan tersebut digelar di Royal Ballroom The Springs Club, Serpong, Kamis (19/5).
Ruangan tampak dipadati oleh peserta yang sebelumnya telah mengeluarkan dana sebesar 150 sampai 200ribu Rupiah sebagai biaya pendaftaran. Bertajuk Le’Mention: Let’s Make an Emotion, closing night ini diadakan dengan konsep fine dining yang diiringi oleh alunan lagu dari bintang tamu spesial.
Rangkaian Le’Mention ini menghadirkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tracce, Ultima Sonora, Teater Anak Langit Surya University, Scholastika Fabiola, The Music Avenue, juga musisi lokal kenamaan Adera. UKM Tracce membawakan tari Genjring Party dan Kembang Tanjung, sementara Ultima Sonora memukau dengan lagu Burung Camar dan Yamko Rambe Yamko.
Menu yang disuguhkan untuk tamu adalah chef salad, pumpkin soup sebagai appetizer, chicken cordon bleu sebagai main course, dan red velvet cake sebagai dessert. Setelah menikmati hidangan, hadirin diajak untuk melihat dan mengapresiasi para pemenang lomba Treasure dan The Apprentice.
Tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa UMN, gelaran acara serta lomba yang diperuntukkan bagi umum ini juga menghadirkan mahasiswa dari luar UMN. Salah satunya adalah Eric Christian, mahasiswa semester empat Prasetiya Mulya Business School yang menjadi juara satu lomba Treasure.
NMC yang sudah digelar sejak 2012, di tahun ini mengadakan lomba, bazar, dan seminar dengan konsep dan nama-nama menarik seperti; Treasure, The Apprentice, Extravagant Bazaar, dan Le’Mention sebagai penutupnya.
Penulis: Kezia Maharani Sutikno
Editor: Alif Gusti Mahardika
Fotografer: Ignatia M. Adeline