Konsep dan Harapan Baru di Starlight 2018

Elekyo Band turut memeriahkan Starlight Performance 1 yang diadakan di Kantin Gedung C, Universitas Multimedia Nusantara pada Jumat (26/10/18). (ULTIMAGZ / Devonseta)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Mengusung tema “Back to 90′s“, Starlight kembali memamerkan bakat para kontestannya dalam penampilan batch satu yang diadakan di Kantin Gedung C Universitas Multimedia Nusantara pada Jumat (26/10/18) lalu. Konsep serta harapan baru menjadi hal yang ingin ditonjolkan di musim kelima Starlight ini.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, tahun ini Starlight diubah menjadi acara per tahun. Selain itu Staright season lima juga akan terdiri dari empat rangkaian acara, yaitu pre-Starlight, penampilan batch satu dan dua, dan diakhiri dengan Starlight stage yang bakal digelar pada Desember 2018 mendatang.

Pre-Starlight sebagai sounding bahwa kita sudah mulai. Performance dari season-season kemarin yang sudah masuk ke tahap Starlight stage kita undang lagi untuk tampil. Dilanjutkan penampilan yang terbagi dalam dua batch untuk melihat apakah mereka cocok untuk masuk ke Starlight stage” ujar Ketua Panitia Starlight Maxmilian.

Lebih jauh, Maxmilian juga menyatakan rencana untuk mengundang pihak production house datang ke Starlight. Tujuannya tentu untuk melihat bakat mahasiswa UMN yang mungkin tidak dapat ditemukan di media sosial atau luar kampus.

“Rencana kami mengundang para production house, apakah mereka bisa datang atau enggak kita lihat nanti. Tujuannya mereka bisa melihat anak-anak UMN ada talent yang enggak pernah ditunjukkin di luar atau di media sosial dan mereka bisa lihat di Starlight.”

Meski berharap mampu menjembatani production house dengan para penampil Starlight, namun Maxmilian belum dapat memastikan bakal terwujud atau tidaknya rencana kolaborasi ini .

“Harapannya kalau para penampil lolos bisa ditarik sama production house. Namun, pihak Starlight masih proses dalam pengajuan ke sana,” tutup Maxmilian.

 

Penulis: Agatha Lintang

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Devonseta