Panitia Suguhkan Gaya Baru dalam PRIDE 2017

Panitia PRIDE 2017 terlihat berpakaian formal dan membagikan bunga kepada para hadirin acara pembukaan PRIDE 2017 di Lobby B Universitas Multimedia Nusantara, Senin (20/3/17).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Acara Program Studi Ilmu Komunikasi UMN, PR and Ideas (PRIDE) 2017 yang dimulai Senin (20/03/17), menghadirkan gaya baru dalam penyelenggaraan acara mereka tahun ini. Melalui tema “The Stretegic Function of Walking Media”, panitia PRIDE 2017 suguhkan inovasi dengan mengenakan pakaian yang formal dan memberikan bunga mawar untuk mahasiswa UMN,

“Ini memang baru banget. Kalau 2 tahun yang lalu acara PRIDE hanya diisi oleh seminar serta lomba, maka kali ini kita ingin menyuguhkan sesuatu yang beda lewat pakaian dan how to raise awareness mahasiswa UMN terhadap acara ini,” kata Ketua PRIDE 2017 Benny Sanjaya.

Menurutnya, tujuan dari pakaian formal dan pemberian bunga ini simpel, yaitu mengenalkan dunia public relations dan marketing communications kepada mahasiswa.

“Mengenai pakaian, kita sebagai mahasiswa ilmu komunikasi ingin kasih lihat kalau bagi mahasiswa yang berkecimpung di dunia public relations dan marketing communications, first impression yang kita berikan itu penting dan reputasi adalah hal yang utama. Kedua elemen penting inilah yang ingin kita tunjukkan lewat pakaian formal yang dipakai para panitia,” ungkap Benny.

Di samping itu, kegiatan pemberian bunga merupakan strategi yang digunakan oleh para panitia untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa UMN akan adanya acara PRIDE ini.

“Itu strategi aja sih untuk meningkatkan awareness para mahasiswa agar mereka tahu apa itu PRIDE,” tambah Benny.

Penulis: Stefanny

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Evan Andraws