Resmi Jadi Pemimpin HIMMA, Farrel-Jonathan Kenalkan Divisi Kaderisasi

Ketua dan Wakil Ketua terpilih HIMMA Farrel Timothy - Jonathan Wunarso. (Nadine K_ULTIMAGZ)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com  Farrel Timothy dan Jonathan Wunarso resmi terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Multimedia Nusantara (HIMMA UMN), Sabtu (16/11/19). Dalam salah satu program kerjanya, pasangan nomor urut 2 itu mengenalkan divisi baru bernama Kaderisasi.

“Divisi Kaderisasi ini bertujuan untuk memberikan pengenalan dan pemahaman kepada seluruh mahasiswa baru yang datang ke UMN, khususnya jurusan manajemen untuk mengetahui seluk beluk organisasi HIMMA,” ujar Farrel saat ditemui oleh Ultimagz usai pengumuman hasil suara yang diselenggarakan di Student Lounge gedung B UMN.

Farrel menambahkan, Divisi Kaderisasi akan menjalankan program yang diberi nama Kader Muda. Program baru tersebut akan segera dimulai pada semester mendatang melalui rekrutmen terbuka. Nantinya, Kader Muda akan diberi pemahaman seputar himpunan tersebut sehingga dapat menyiapkan calon pemimpin yang mumpuni. 

“Mahasiswa jurusan manajemen dari semua angkatan boleh bergabung ke divisi kaderisasi tersebut,” ungkap Farrel.

Pasangan pemimpin HIMMA terpilih itu menyatakan, keduanya masih perlu memperbaiki dan meningkatkan program kerja kepemimpinan terdahulu, terutama Euforia  (Entrepreneur for Industrie Millennial). Keduanya sepakat untuk lebih memperdalam, mempertajam, dan memaksimalkan sejumlah kekurangan dalam acara tahunan HIMMA tersebut untuk lebih baik ke depannya. 

“Kami siap untuk memberikan aspirasi lebih lagi,” tegas Farrel. 

Farrel dan Jonathan unggul dengan 176 suara dari 347 total pemilih. Hasil tersebut hanya terpaut 5 suara dari pasangan nomor urut 1, yaitu Aji Braja Musti dan Denada Millenia. Tahun ini, setidaknya ada 46 persen suara terkumpul dari 762 mahasiswa aktif program studi Manajemen. 

 

Penulis: Sr. Angela Siallagan

Editor: Anindya Wahyu Paramita

Foto: Nadine K. Azura