Fusi Konsep Akan Hadir pada Festival Perdana FutuREpublic

Konferensi pers jelang FutuREpublic digelar pada Jumat (30/11/18) bertempat di lobi MNC iNews Tower, Jakarta. (Foto: Maria Helen)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Festival musik FutuREpublic oleh The F Thing dan LIVESCAPE Group akan digelar perdana di Jakarta pada Februari tahun depan. Mengombinasikan konsep futuristik, festival, dan mode, FutuREpublic ingin beri pengalaman terbaik kepada penggemar musik, fashion, dan lifestyle.

“Musik festival adalah bagian besar dari gaya hidup orang muda zaman sekarang. FutuREpublic akan menjadi festival musik yang unik dan berbeda,” ucap CEO dan founder The F Things Valencia Tanoesoedibjo.

Pada konferensi pers pada Jumat (30/11/18) di Jakarta, Valencia juga menambahkan bahwa FutuREpublic hendak mengadopsi genre yang terus berkembang, sehingga tak membatasi kemungkinan keragaman musisi dari lintas gaya bermusik. Hal ini lantas memadukan ragam gelombang nada di atas satu panggung. Walaupun begitu, genre hip-hop, RnB, dan musik elektronik akan lebih banyak diperdengarkan.

Fase pertama line up artists seperti Mura Masa, TOKiMONSTA, dan A.Nayaka sudah dipastikan akan mengisi panggung FutuREpublic. Managing Director LIVESCAPE Yudha Budhisurya juga menyatakan akan ada kejutan dan pertunjukkan spesial oleh salah satu Disc Jockey (DJ) Tanah Air, Dipha Barus yang akan turut meramaikan perhelatan perdana tersebut.

Untuk dapat menikmati festival ini, tiket dibanderol seharga Rp300.000 untuk tiket Early Entry, Rp400.000 untuk tiket GA Pre-sale 1, dan Rp800.000 untuk tiket VIP Pre-sale 1. Tiket bisa diperoleh secara daring di situs pembelian tiket resmi FutuREpublic, BookMyShow dan di www.futurepublic.id.

FutuREpublic akan berlangsung pada Sabtu (23/02/19) mendatang di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta. Sebelumnya, akan diselenggarakan pula beberapa pameran, lokakarya, juga one day mall. Baik pihak The F Thing, LIVESCAPE, maupun BookMyShow berharap festival musik ini akan terus diadakan setiap tahunnya.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Ivan Jonathan

Foto: Maria Helen Oktavia