Gemintang, Lakon Teater Koma Juni Mendatang

Share:

Gemintang adalah cerita tentang manusia, lakon alam semesta. -Teater Koma

JAKARTA, ULTIMAGZ.com– Teater Koma akan kembali hadir menyapa para penonton setianya dengan produksi ke-153 bertajuk Gemintang di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Masih bertemakan politik, Teater Koma membalutnya dengan nuansa cinta seorang alien bernama Sumbrada pada Juni mendatang.

Pentas yang disutradarai oleh Nano Riantiarno mengisahkan tentang seorang alien bernama Ssumphphwttsspasbazaliapahssttphph atau Sumbrada yang tinggal jauh dari galaksi Bima Sakti jatuh cinta kepada seorang dokter astronomi bernama Arjuna Wibowo.

Tak sesederhana itu, ayahanda dari Arjuna yang bernama Wibowo adalah seorang pedagang dan anggota sebuah partai politik serta dewan rakyat. Namun ternyata, Wibowo yang merupakan sosok tumpuan partai melakukan tindakan korupsi dan sedang dalam pengejaran KPK. Di dalam situasi pelik tersebut, Arjuna memperkenalkan Sumbrada kepada keluarganya.

Pentas ini akan digelar selama 10 hari berturut-turut yakni 29 Juni 2018 hingga 8 Juli 2018. Harga tiket berkisar antara Rp100.000 hingga Rp500.000. Tiket dapat dipesan melalui website resmi Teater Koma (http://www.teaterkoma.org) atau blibli.com. Terdapat potongan harga sebesar 20% dari harga awal jika Ultimates membeli tiket early bird pada 15-20 Mei 2018.

Teater Koma berdiri pada 1 Maret 1977 dan sudah membawakan berbagai lakon terkenal seperti Opera Kecoa, Sampek Engtay, Rumah Kertas, Opera Salah Kaprah, dan masih banyak lagi. Teater yang pada awalnya hanya berjumlah 12 anggota ini masih konsisten untuk menyajikan lakon yang berkaca dari kehidupan sehari-hari.

 

Penulis: Diana Valencia

Editor: Ivan Jonathan

Foto: teaterkoma.org