Head in the Clouds Ditunda Akibat Penyebaran Virus Corona

Head in the Clouds
Foto: blibli.com
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Label musik 88rising resmi menunda festival musik Head in the Clouds (HITC) Jakarta melalui akun Instagramnya pada Senin (02/03/20) malam. Hal tersebut dilakukan akibat perkembangan wabah virus corona Covid-19 yang terkonfirmasi di Depok pada hari yang sama.

Sehari sebelumnya, 88rising juga mengumumkan batalnya solois Chungha dalam lineup karena salah satu stafnya yang terinfeksi virus corona. Maka dari itu, HITC yang semula akan digelar pada 7 Maret mendatang akan ditunda demi keamanan dan kesehatan orang banyak.

Masih di hari yang sama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa tidak akan mengeluarkan izin baru untuk kegiatan yang mendatangkan orang dengan jumlah besar.

“Pemprov juga tidak akan mengeluarkan perizinan baru untuk kegiatan perkumpulan orang dalam jumlah yang besar dan yang sudah terlanjur keluar izinnya, akan di-review kembali,” jelasnya di Balai Kota DKI Jakarta, dilansir dari idntimes.com

HITC Jakarta awalnya akan digelar pada 7 Maret mendatang di JiExpo Kemayoran. Acara akbar itu akan menampilkan musisi jebolan 88rising, seperti Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, Higher Borthers, dan August 08. 

Selain itu, ada beberapa artis lain yang bukan merupakan bagian dari 88Rising seperti Day6, Phum Viphurit, Yerin Baek, Reality Club, dan Voice of Baceprot.

 

Reporter: Xena Olivia

Editor: Agatha Lintang

Foto: blibli.com

Sumber: cnnindonesia.com, fimela.com, idntimes.com