HIVI Ajak Penonton Nikmati Musik Indonesia di Synchronize Fest 2018

Penampilan HIVI yang menajubkan pada malam kedua dengan membawakan lagu dari album barunya untuk para penikmat musik pada Synchronize Fest 2018, Gambir Expo Kemayoran, Sabtu (o6/10/18). (ULTIMAGZ/ Gabriela Vivien)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Panggung Dynamic Stage Synchronize Fest hari kedua pada Sabtu (06/10/18) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, diramaikan oleh penampilan dari grup musik HIVI. Dengan membawakan sembilan buah lagu, grup yang telah berdiri sejak tahun 2009 ini mengajak penonton untuk bersenang-senang menikmati musik Indonesia di antara perkembangan musik asing yang mulai masuk ke tanah air.

“Tahun ini 2018 banyak sekali musik-musik masuk dari Amerika, Korea, Eropa,” ujar vokalis Ilham Aditama di sela-sela penampilan. “Tapi enggak ada alasan untuk kita enggak dengarkan musik Indonesia.”

Penampilan dari HIVI berlangsung selama kurang lebih 45 menit. Selama itu pula, para penonton yang berdesakan memenuhi area panggung ikut bergoyang serta bernyanyi. Sesekali, personel HIVI melakukan aksi panggung dan berinteraksi dengan penonton, membuat penonton semakin bersemangat dalam menyerukan kecintaan mereka terhadap lagu-lagu yang dinyanyikan.

Selain membawakan lagu-lagu mereka yang cukup populer, HIVI juga memperkenalkan satu lagu baru yang akan rilis bersamaan dengan album ketiga mereka. Sebelum bernyanyi, Ilham terlebih dahulu menjelaskan gambaran besar tentang lagu baru ini.

“Lagunya bercerita tentang seseorang yang berusaha meyakinkan bahwa pasangannya adalah satu-satunya,” tuturnya.

Sepanjang lagu, penonton mendengarkan dengan seksama lagu yang belum pernah mereka dengar tersebut. Meski tidak bisa ikut bernyanyi, aksi panggung Ilham dan vokalis lainnya, Neida Aleida, tetap membuat penonton bisa turut menikmati tanpa merasa bosan.

HIVI mengakhiri penampilan mereka dengan lagu Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi dan foto bersama. Sebelumnya, ada delapan lagu lain yang juga dibawakan, beberapa di antaranya Sama-Sama Tahu, Remaja, Orang Ketiga, dan Pelangi.

 

Penulis: Hilel Hodawya

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Gabriela Vivien