JENIPER Vol. 2: Ajang Unjuk Bakat Bagi Musisi

JENIPER Vol. 2 (ultimagz)
Penampilan The Bunbury menutup acara Jumat Night Party (Jeniper) Vol.2 pada Jumat (20/11/2020) lalu. (ULTIMAGZ/Veronica Novaria)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com–Komunitas Musik Fisip UI kembali menggelar Jumat Night Party untuk kedua kalinya di tengah pandemi. Dengan judul JENIPER Vol. 2, pertunjukan musik ini dibagikan secara daring melalui kanal YouTube Komunitas Musik Fisip UI pada Jumat (20/11/20) lalu.

JENIPER membuka peluang untuk delapan musisi menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain musik, enam diantaranya adalah grup musik band dan dua lainnya adalah solois. Pasalnya, di tengah pandemi seperti ini, tidak banyak tawaran tampil yang datang. Beberapa bahkan belum sempat tampil di tahun 2020 karena terhalang pandemi.

Delapan musisi ini membawakan lagu original mereka, seperti Skyline dengan ‘How Do You Heal A Broken Heart’, Asthenic dengan ‘This is Goodbye’, Aldrian Risjad dengan ‘Milk Candy’, dan lainnya. 

Selain membawakan lagu originalnya, beberapa musisi juga menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan lagu barunya yang akan dirilis akhir tahun 2020. Karya-karyanya dapat ditemui di akun spotify dan YouTube masing-masing musisi.

Takor, salah satu UMKM Kantin Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia yang dipromosikan pada acara Jumat Night Party (Jeniper) Vol.2 pada Jumat (20/11/2020). (ULTIMAGZ/Veronica Novaria)

Selain berbagi melalui musik, JENIPER Vol.2 juga membantu UMKM para pedagang makanan di Kantin Taman Korea (takor) Fisip UI. Melalui instagram @anaktakor, kini mahasiswa UI yang merindukan makanan kantin takor dapat memesannya melalui sistem pre-order

Sebelumnya, Komunitas Musik Fisip UI juga menggelar JENIPER Vol. 1 pada 11 September lalu. Sama seperti edisi pertama, JENIPER Vol. 2 juga dihelat secara daring melalui kanal YouTube.

 

Penulis: Thefanny

Editor: Xena Olivia

Foto: Veronica Novaria