Mr. & Ms. UMN 2020 Resmi Dimulai

Mr. & Ms. UMN
Mr. & Ms. Universitas Multimedia Nusantara (UMN) 2019 melakukan performance dalam rangka memeriahkan Grand Opening Mr. & Ms. Universitas Multimedia Nusantara (UMN) 2020 yang dilaksanakan di Kantin Gedung C pada Selasa (25/02/20).(ULTIMAGZ/Titus Chrisna Yoga)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Acara pencarian sosok mahasiswa panutan Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Mr. & Ms. UMN 2020 telah dimulai pada, Selasa (25/02/20). Terdapat sejumlah rangkaian acara dalam Grand Opening Mr. & Ms. UMN di kantin Gedung C UMN, Gading Serpong.

Acara pembukaan ini dimulai dengan kata sambutan oleh Wakil Rektorat bagian Kemahasiswaan Ika Yanuarti, Ketua BEM Kemal Roushdy, Supervisi Mr. & Ms. UMN Felicia Charlene, dan Ketua Mr. & Ms. UMN Jillian.

“Mr. & Ms. harus ada inovasinya, inovasi berarti tidak sama. Bukan rutinitas, ada kreatifitasnya,” kata Ika dalam kata sambutan.

Mengusung tema Reswara yang dalam bahasa sansekerta berarti ulung dan unggul, Mr. & Ms. UMN 2020 ingin menerapkan konsep nusantara kepada seluruh perangkat di acara ini. Acara ini akan memberikan wawasan nusantara baik dari daerah maupun Indonesia secara kesulurahan.

“Jadi kita akan kasih wawasan tentang nilai-nilai nusantara ke masing-masing mereka, enggak hanya calon finalisnya saja, tapi ke panitianya juga,” jelas Jillian.

Felicia mengatakan bahwa tema Reswara diambil berdasarkan evaluasi dari tahun sebelumnya. Finalis Mr. & Ms. UMN tahun lalu kurang memiliki jiwa kompetisi, sehingga renjana yang mereka punya tidak tersalurkan dengan maksimal.

“Makanya dari evaluasi itu kita ambil tema ulung dan unggul, sehingga yang tahun ini bisa lebih berkompeten dan unggul di bidangnya masing-masing,” ujar Supervisi Mr. & Ms. 2020 itu.

Finalis tahun lalu pun ikut memeriahkan acara Grand Opening dengan penampilan cat walk dan menyanyikan jingle Mr. & Ms. UMN. Di penghujung acara, perwakilan pihak rektorat, Ika memukul gong tanda kompetisi pencarian sosok panutan mahasiswa ini resmi dimulai.

Mahasiswa yang memenuhi syarat dan ingin menjadi calon finalis Mr. & Ms. UMN 2020 bisa mendaftar secara luring di booth Mr. & Ms. UMN, gedung atau secara daring dengan mengunggah formulir yang tersedia di bio akun Instagram acara tersebut.

Penulis: Andrei Wilmar

Editor: Abel Pramudya 

Foto: Titus  Chrisna Yoga