Pop Up Market 2017 Ajak Stakeholders Aktif Berpartisipasi

Dekan Student Affair Prasetiya Mulya, Prof. Agus W. Soehadi memukul tembok bata dalam rangka Pop The Brick sebagai inspirasi bagi mahasiswa untuk terus berjuang. Pop Up Market 2017 ini dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. (09/03/2017)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Resmi dibuka pada Kamis (9/3/2017), Pop Up Market 2017: Negen Straatjes tidak hanya menjadi ajang untuk bertransaksi antara penjual dan pembeli. Stakeholders yang berkepentingan juga turut aktif berpartisipasi dan mendapat apresiasi dari pihak Pop Up Market 2017 yang berlangsung di MVG Parking Area, Lotte Shopping Avenue, 9-12 Maret 2017.

Pop Up Market melibatkan delapan influencers dan figur publik seperti Ayla Dimitri, Kresna Julio, dan Rianti Cartwright, 235 buzzers, 3 tenant pilihan; Kai Alkkara, Union Well, dan Kana Goods, serta Neighbourlist.com sebagai online platform dalam kampanye yang mereka gagas yakni Pop De Bricks.

Menurut, Diazca Adisza, Project Officer Divisi Public Relations Pop Up Market 2017, kampanye ini digagas untuk menginspirasi anak muda melampaui rintangan-rintangan yang mereka hadapi.

“Pop De Bricks dilaksanakan dengan tujuan menginspirasi serta mengajak generasi muda sekarang untuk menembus rintangan atau dinding pembatas yang kami analogikan sebagai bricks atau batu bata,” jelas Diazca saat berlangsungnya konferensi pers, Kamis (9/3/2017).

Analogi ini yang membuat peresmian Pop Up Market 2017 oleh Prof. Agus W. Soehadi, Dekan Student Affair Universitas Prasetiya Mulya, dilaksanakan dengan menjebol tembok bata yang menandakan dibukanya rangkaian acara.

Kemudian, sebagai bentuk apresiasi untuk merek-merek yang berpartisipasi, Pop Up Market juga memberikan penghargaan dalam berbagai kategori untuk tenant-tenant pilihan dalam Tenant Awards.

“Tenant Awards kami berikan dengan tujuan agar tenant yang berpartisipasi di Pop Up bisa meningkatkan kreativitas mereka untuk menciptakan experience yang beragam bagi konsumen,” jelas Diazca tentang Tenant Awards yang akan dianugerahkan pada akhir acara.

Kategorinya pun antara lain adalah Best Sales, Best Decoration, Breakthrough Of The Year, dan Tenant Of The Year, yang mana penilaiannya akan dilakukan tidak hanya oleh panitia Pop Up Market 2017 tetapi juga oleh pengunjung.

Penulis: Christian Karnanda Yang 

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Roberdy Giobriandi