Beri Hadiah Bagi Sang Idola, Intip Projek Fans Doyoung NCT di Indonesia

Beri Hadiah Bagi Sang Idol, Intip Projek Fans Doyoung NCT di Indonesia
Salah satu anggota boy group asal Korea Selatan, NCT, Kim Do-young. (Foto: twitter.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com Salah satu anggota grup asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Doyoung NCT, merayakan ulang tahunnya pada Senin (01/02/21). NCTzen (sebutan penggemar NCT) Indonesia pun mengadakan projek untuk merayakan hari lahir Doyoung, salah satunya adalah memasang iklan di Television Commercial Advertisement (TVC ADS) KRL Commuterline Jabodetabek. 

Ads support ini akan tayang di semua rute Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dengan rata-rata pengguna 1,04 juta orang setiap harinya,” tulis pihak Doyoung Project Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka (@doyoungproject), Minggu (16/01/21).

Projek yang diwadahi dan diprakasai oleh Doyoung Project Indonesia ini dimulai sejak Senin (01/02/21) sampai Selasa (02/02/21) di 231 gerbong KRL.

 

Projek ini dinamakan “Stand by You” karena melalui projek ini penggemar ingin menunjukkan kesetiaannya untuk terus mendukung Doyoung, apa pun kondisinya. 

Doyoung Project Indonesia juga mengimbau para penggemar yang melihat iklan tersebut di KRL untuk mengabadikannya melalui foto atau video. Dengannya, akan diberikan satu hadiah berupa CD Mixtape Doyoung untuk satu orang beruntung. 

Baca juga: DAY6 Even of Day Sukses Gelar ‘The Arcane Salon’ Online Party Night

Bagi Ultimates yang ingin mengikuti acara pembagian hadiahnya, terdapat cara-cara yang telah dibagikan pada akun Instagram resmi Doyoung Project Indonesia:

  1. unggah foto atau video yang diabadikan di Instagram atau Twitter,
  2. gunakan tagar #IndonesiaLoveDoyoung dan #StandbyDoyoung,
  3. tag akun Instagram Doyoung (@do0_nct), NCT 127 (@nct127), Doyoung Project Indonesia (@doyoungproject), atau akun Twitter NCT 127 (@nctsmtown_127) dan Doyoung Project Indonesia (@DoyoungProject).

Tak lupa, Doyoung Project Indonesia mengimbau penggemar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Selain projek penayangan iklan di KRL, terdapat pula projek birthday cafe yang bekerja sama dengan Kopi Chuseyo di beberapa wilayah di Indonesia.

 

Penulis: Andia Christy

Editor: Maria Helen Oktavia

Foto: twitter.com/NCTsmtown

Sumber: Doyoung Project Indonesia