Sisitipsi Ungkap Peluncuran Album Kedua di Stellar Fest 2018

Enam personil Sisitipsi usai manggung di Stellar Fest 2018 pada Minggu (13/05/18) di Istora Senayan, Jakarta selatan. (ULTIMAGZ/ Felisitasya Manukbua)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com Grup musik Sisitipsi mengumumkan peluncuran album keduanya yang akan segera dilakukan dalam beberapa hari mendatang. Kabar ini mereka sampaikan usai menghibur para penonton di acara Stellar Fest 2018, Minggu (13/05/18), di Istora Senayan. 

Album kedua ini akan berisikan 9 lagu yang ditulis berdasarkan apa yang terjadi di masa kini, dalam kehidupan urban, dan tentunya kejadian di sekitar kita. Promosi lagu-lagu pada album kedua Sisitipsi ini akan dilakukan setelah salah satu single-nya diperdengarkan pada 20 Mei 2018 mendatang. Keseluruhan album akan menyusul pada 1 Juli 2018 atau setelah bulan puasa berakhir.

“Yang diangkat ya, kejadian anak muda dari jam 5 sore sampe 4 subuh kayanya, ya. Apa aja yang terjadi sih,” kata vokalis Sisitipsi Fauzan Lubis.

Walaupun bertujuan menghibur, Sisitipsi ingin lebih dari sekedar bernyanyi dan bersenang-senang bersama penggemarnya. Dengan segera diluncurkannya album kedua ini, Sisitipsi juga mengutarakan harapan agar penggemarnya dapat lebih merepresentasikan karya-karya Sisitipsi yang mereka anggap sebagai ‘next level’ yang menarik dan patut diapresiasi.

Namun, hal tersebut tampaknya sudah mulai dilakukan oleh para “Teman Tipsi”, julukan bagi para penggemar Sisitipsi. Karya-karya berupa pantomim, cover lagu Sisitipsi, pop art, dapat dilihat di akun Instagram @teman_tipsi. Siapapun berkesempatan untuk memamerkan karyanya di akun tersebut dengan mengirim karyanya melalui email yang tercantum di profil akun tersebut.

 

Penulis : Felisitasya Manukbua

Editor : Gilang Fajar Septian

Fotografer : Felisitasya Manukbua