Tiket.com Creativepreneur Corner 2019 Siapkan Anak Muda Jadi Pemimpin Masa Depan

(kiri-kanan) Adhiramsyah (MC), Budi Adiputro (News Anchor CNN Indonesia), Martin Anugrah (Founder Cameo Project), Dion Wiyoko (Pengusaha), Putri Tanjung (Founder & CEO Creativepreneur Event Creator), Gaery Undarsa (CMO Tiket.com), Najelaa Shihab (Founder Sekolah Cikal, Semua Murid Semua Guru), dan Dennis Adhiswara (Founder Layaria & Moderator) dalam konferensi pers Tiket.com Creativepreneur Corner 2019 pada Kamis (10/01/19) di Menara by Kibar, Cikini, Jakarta Pusat. (ULTIMAGZ/Fany)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com–Creativepreneur Corner kembali digelar tahun ini. CEO sekaligus Founder Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung mengatakan acara ini cocok untuk orang-orang berjiwa muda yang mau belajar, punya jejaring yang luas, dan juga ide baru karena akan membahas tentang masa depan, yaitu mempersiapkan anak muda untuk menjadi seorang pemimpin.

Menurut Putri, ada tiga hal kunci yang jadi modal masa depan yang juga sesuai dengan topik Creativepreneur Corner 2019, yakni kreativitas, inovasi, serta kewirausahaan. Ketiga hal tersebut akan dikemas dengan cara yang menarik dan juga tidak menyaring perkataan narasumber. Hal ini membuat peserta tidak akan bosan dan bisa melihat perspektif yang beragam dari setiap pembicara.

“Kalau mau sukses atau mau mencapai sesuatu itu nggak ada racikan formula yang sama,” kata Putri saat konferensi pers Tiket.com Creativepreneur Corner 2019 di Menara by Kibar, Cikini, Kamis (10/01/19).

Jadi, setiap pembicara memiliki racikan mereka masing-masing.

“Tinggal teman-teman yang datang meracik sendiri dan melihat yang mana pengalaman yang relate sama mereka dan yang mana bisa dipakai. Intinya, seru banget!” ujarnya.

Ada yang berbeda di tahun yang ke-5 ini. Selain kehadiran narasumber yang makin beragam, desain area Creativepreneur Corner juga makin unik. Setiap pembicara dan moderator yang akan naik ke panggung harus melewati perosotan terlebih dahulu.

“Gue aja excited untuk nonton langsung karena gue mau belajar lebih banyak lagi dari para pembicara dan moderatornya nanti juga akan memberikan pelajaran-pelajaran buat kita,” ujar Putri.

Menariknya, Putri akan tampil bersama sang ayah, Chairul Tanjung yang juga pemilik CT Corp dalam salah satu sesi tentang bapak dan anak yang akan membahas tentang perbedaan perspektif yang pastinya akan menginspirasi dan menghibur.

Tiket.com Creativepreneur Corner 2019 akan diselenggarakan di tiga kota besar, yaitu Medan pada 19 Januari, Malang pada tanggal 26 Januari, dan yang terakhir Makassar pada 2 Februari. Tiketnya pun sangat terbatas dan hanya dapat dibeli di Tiket.com dengan harga Rp150.000,00.

 

Penulis: Fany

 Editor: Nabila Ulfa Jayanti

 Foto: Fany