Daftar Film Hollywood yang Seharusnya Tayang di Bioskop

Ilustrasi penutupan bioskop akibat pandemi virus korona menunda perilisan film-film Hollywood. (Foto: Republika.co.id)
Ilustrasi penutupan bioskop akibat pandemi virus korona menunda perilisan film-film Hollywood. (Foto: Republika.co.id)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com Pandemi virus korona berdampak ke semua aspek kehidupan, termasuk dunia hiburan. Bioskop dilarang beroperasi selama pandemi untuk mengurangi penyebaran dan risiko kematian.

Akibatnya, banyak film Hollywood terpaksa ditunda untuk tayang di layar lebar hingga pindah ke layanan streaming. Berikut ini merupakan daftar film Hollywood yang seharusnya tayang di bioskop.

1. “Wonder Woman 1984”

Poster "Wonder Woman 1984" (Ultimagz)
Poster “Wonder Woman 1984” dengan Gal Gadot kembali perankan Diana Prince alias Wonder Woman. (Foto: imdb)

Film garapan Patty Jenkins ini seharusnya tayang pada 5 Juni 2020 lalu. Namun, karena pandemi yang tak kunjung berakhir, film ini harus diundur hingga 2 Oktober 2020 mendatang.

“Wonder Woman 1984” kembali mengikuti petualangan Diana Prince alias Wonder Woman (Gal Gadot) yang bertemu kembali dengan Steve Trevors (Chris Pine). Kali ini mereka melawan Maxwell Lord (Pedro Pascal) dan Barbara Minerva alias Cheetah (Kristen Wiig), seorang wanita yang mampu berubah menjadi seekor citah.

2. “Black Widow”

Poster "Black Widow" (Ultimagz)
Scarlett Johansson kembali memerankan Natasha Romanoff dalam film solo “Black Widow” (Foto: imdb)

Marvel akhirnya merilis film solo superhero wanita andalan tim Avengers, Black Widow. Seharusnya “Black Widow” sudah tayang sejak 1 Mei 2020 lalu, tetapi Marvel mengundur perilisannya hingga 6 November 2020.

Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson) menghadapi sisi gelapnya ketika konspirasi berbahaya berkaitan dengan masa lalunya. Dikejar oleh kekuatan yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya, Natasha harus berurusan dengan masa lalunya sebagai mata-mata dan hubungan rusak yang ditinggalkan sebelum menjadi anggota Avengers.

3. “A Quiet Place Part II”

Poster "A Quiet Place Part II" (Ultimagz)
Emily Blunt, Noah Jupe, dan Millicent Simmonds keluar dari rumah mereka dalam poster “A Quiet Place Part II” (Foto: amazon.com)

Sutradara John Krasinski harus menunda perilisan sekuel film horor thriller-nya hingga April 2021. Sekuel ini melanjutkan kisah keluarga Abott (Emily Blunt, Noah Jupe, dan Millicent Simmonds) yang pergi dari rumah mereka untuk bertahan hidup. Saat mereka keluar, mereka bertemu dengan seorang pria misterius (Cillian Murphy). Jika pandemi ini tidak terjadi, “A Quiet Place Part II” semestinya sudah tayang sejak Maret 2020 lalu.

4. “F9”

Poster "F9" (Ultimagz)
Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan deretan pemain dari seri “Fast and Furios” kembali bermain dalam “F9”. (Foto: imdb)

“F9” menambah daftar film yang harus diundur jauh dari tanggal perilisannya dari Mei 2020 menjadi April 2021. Pada seri “Fast and Furious” kali ini, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan timnya berhadapan dengan Jakob Toretto (John Cena). Karakter yang dimainkan Cena adalah seorang pembunuh berbahaya dan pengemudi yang handal.

Sederet aktor dari seri pendahulunya kembali memerankan karakternya mulai dari Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang, dengan Helen Mirren, Charlize Theron, dan Cameo Cardi B.

5. “Mulan”

Poster "Mulan" (Ultimagz)
Live action “Mulan” yang diperankan Yifei Liu hadir di Disney+ (Foto: imdb)

Disney membuat keputusan mengejutkan dengan memindahkan perilisan “Mulan” ke layanan streaming Disney+. Kisah live action “Mulan” tidak jauh berbeda dari versi animasinya yang menceritakan Fa Mulan (Yifei Liu) menyamar sebagai pria dan pergi ke medan perang menggantikan ayahnya. Namun, dalam versi kali ini, tidak ada karakter Mushu dan Li Shang. “Mulan” sudah dapat disaksikan sejak Jumat (04/09/2020).

 

Penulis: Jessica Elisabeth Gunawan

Editor: Elisabeth Diandra Sandi

Foto: republika.co.id, imdb.com, amazon.com

Sumber: ew.com, marvel.com, tirto.id, cnnindonesia.com, variety.com, thefastsaga.com, movies.disney.id, vox.com, cnet.com