Disney Rilis Trailer Serial “WandaVision”

wandavision
Poster serial "WandaVision" (Foto: hot.detik.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Disney mengungkapkan trailer “WandaVision” di ajang penghargaan Emmy Awards pada Senin (21/9/2020). Serial Marvel ini akan tayang di layanan aliran film Disney Plus  pada Desember mendatang.

“WandaVision, serial orisinal Marvel Studios, segera hadir di #DisneyPlus,” tulis akun Twitter resmi Marvel. Di cuitan yang sama, akun tersebut juga mengunggah poster resmi dan video trailer.

Trailer diawali dengan dua anggota Avengers, Wanda Maximoff “Scarlet Witch” (Elisabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) masuk dalam sitkom monokrom era 50-an sebagai pasangan suami istri. Kehidupan pernikahan baru mereka berubah ketika keduanya tiba-tiba sadar bahwa dunia tidak seperti apa yang mereka kira. Saat dunia mulai berubah, ternyata jentikan jari Thanos tidak berpengaruh pada Vision yang masih ‘mati’.

Dalam video yang berdurasi 81 detik itu, ada beberapa referensi dari komik asli. Kedua tokoh utama terlihat memakai kostum dalam komik, seperti Vision dengan jubah berwarna hijau terang dan Wanda mengenakan hiasan kepalanya. Ada pula adegan ketika keduanya menggendong bayi yang diduga Wiccan dan Speed, anak mereka dalam cerita komik.

Trailer ini juga menunjukan kembalinya aktor tokoh utama, seperti Randall Park yang berperan sebagai agen FBI di “Ant-man and The Wasp” dan Kat Jennings sebagai Darcy Lewis di film-film “Thor”.

Serial yang disutradarai oleh Matt Shakman ini merupakan serial Marvel pertama yang akan tayang di Disney Plus sebelum “The Falcon and Winter Soldier”. Pada awalnya, seri tersebut direncanakan untuk rilis lebih awal.

Penulis: Nadia Indrawinata

Editor: Agatha Lintang 

Sumber: antaranews.com, polygon.com, kompas.tv, variety.com, kompas.com, cnnindonesia.com

Foto: hot.detik.com