Petualangan Baru Keluarga Croods dalam Trailer “The Croods: A New Age”

Poster "The Croods: A New Age" (Ultimagz)
Poster "The Croods: A New Age" tampilkan keluarga Croods bertemu keluarga Betterman. (Foto: universalpictures.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Petualangan keluarga prasejarah Croods berlanjut setelah menghadapi binatang buas hingga bertahan hidup dalam bencana. Dalam sekuel “The Croods” (2013), keluarga unik ini akan menghadapi tantangan baru, yaitu bertemu keluarga lain.

Saat keluarga Croods ingin mencari tempat tinggal yang baru, mereka menjelajahi bumi untuk menemukan tempat yang lebih aman dan menjadikannya rumah. Setelah keluarga prasejarah pertama ini akhirnya menemukan area yang indah, berdinding, dan sesuai dengan kebutuhan mereka, masalah baru muncul. Ada keluarga lain yang sudah menempati area ini.

Kehidupan keluarga Bettermans (tekanan pada kata better atau lebih baik), lebih maju beberapa langkah daripada keluarga Croods. Dengan rumah pohon, penemuan-penemuan baru, dan lahan luas yang penuh hasil bumi, keluarga Betterman mengungguli Croods dalam hal berevolusi.

Namun ketika kedua keluarga mulai bisa hidup berdampingan, ancaman baru muncul. Kini kedua keluarga harus bekerja sama dalam petualangan baru di luar dinding yang aman. Musuh bersama inilah yang akan membuat mereka merangkul perbedaan, menyatukan kekuatan, dan menempa masa depan bersama.

Film kedua “The Croods: A New Age” ini merupakan lanjutan dari film animasi “The Croods” yang rilis pada tahun 2013 lalu. Meski begitu, Nicolas Cage, Emma Stone, dan Ryan Reynolds kembali menyumbangkan suara memerankan Grug Croods ayah yang protektif, Eep Croods si remaja perempuan, dan Guy kekasih Eep.

Sementara itu, aktor suara yang memerankan keluarga Betterman diisi oleh Peter Dinklage sebagai Phil, Leslie Mann sebagai Hope, dan Kelly Marie Tran sebagai anak mereka, Dawn.

Disutradarai oleh Joel Crawford, “The Croods: A New Age” ditargetkan akan tayang di bioskop mulai 25 November tahun ini. Penasaran dengan kisahnya? Ultimates dapat menonton trailernya di bawah ini.

 

Penulis: Jessica Elisabeth Gunawan

Editor: Elisabeth Diandra Sandi

Foto: universalpictures.com

Sumber: universalpictures.com, empireonline.com