Emma Corrin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Harry Styles dalam “My Policeman”

Emma Corrin Jadi Lawan Main Harry Styles di "My Policeman"
Emma Corrin bergabung dengan Harry Styles dalam film adaptasi "My Policeman". (Foto: harpersbazaar.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Aktris asal Inggris, Emma Corrin, dikonfirmasi bergabung dalam jajaran cast film adaptasi “My Policeman” pada Jumat (05/02/21). Nantinya, Emma akan menjadi lawan main Harry Styles yang telah lebih dulu dikonfirmasi terlibat dalam projek ini.

Emma akan berperan sebagai Marion, seorang wanita yang terlibat dalam cinta segitiga bersama Tom (Harry Styles). Ini akan menjadi peran film besar pertama bagi Emma Corrin setelah kepopulerannya akibat seri “The Crown” yang berhasil membuat namanya masuk dalam nominasi Golden Globe Awards, Screen Actors Guild Awards (SAG), hingga Critics’ Choice Awards.

Film ini merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama karya Bethan Robert, yang dirilis 2012. Berdasarkan sinopsis bukunya, “My Policeman” menceritakan kisah romantis berlatar 1950-an di Brighton, Inggris.

Marion jatuh cinta dengan Tom, sahabat kakaknya yang merupakan seorang petugas polisi. Beberapa tahun kemudian, Tom bertemu dengan seorang kurator museum bernama Patrick. Tanpa disadari Marion, mereka memulai hubungan asmara secara diam-diam.

Naas, akibat hubungan sesama jenis yang masih tabu pada saat itu, Tom akhirnya mengambil keputusan yang lebih aman. Ia memutuskan untuk menikahi Marion dibanding memilih Patrick.

Nantinya, film ini akan memiliki latar akhir 1990-an. Pada tahun tersebut, Tom dan Marion dikisahkan bertemu dengan Patrick sehingga mereka teringat kembali peristiwa 40 tahun lalu. Sampai artikel ini dirilis, masih belum ditentukan siapa aktor yang akan memerankan Patrick.

Baca juga: Justice League Versi Zack Snyder Miliki Rating +17

Pengumuman ini sekaligus mematahkan laporan bulan September lalu terkait Lily James yang dilaporkan sedang dalam negosiasi sebagai peran utama wanita film tersebut.

Melansir dari harpersbazaar.com, produksi film akan dimulai pada musim semi atau musim panas tahun ini. Amazon Studios juga telah membeli hak atas film tersebut. Selain itu, “My Policeman” sendiri akan disutradarai oleh Michael Grandage dengan skenario yang ditulis oleh Ron Nyswaner.

 

Penulis: Andia Christy

Editor: Maria Helen Oktavia

Foto: harpersbazaar.com

Sumber: harpersbazaar.com, billboard.com, cosmopolitan.com, deadline.com