Disney Rilis Trailer Aladdin dalam Grammy Awards 2019

Disney merilis trailer live-action Aladdin dalam ajang Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (10/02/18)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Disney merilis trailer live-action Aladdin dalam ajang Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (10/02/18). Sebelumnya, Walt Disney Studios telah mengunggah teaser trailer Aladdin di akun Youtube resminya pada Oktober 2018 silam.

Di awal trailer yang berdurasi satu menit tersebut, terlihat padang pasir luas dan kemunculan Mena Massoud sebagai Aladdin. Tampak juga tokoh Jafar yang diperlihatkan sedang mengantar Aladdin ke Gua Keajaiban. Sedangkan sosok Genie yang diperankan oleh Will Smith muncul setelah Aladdin mengusap lampu ajaib yang ditemukannya.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Will Smith juga mengunggah trailer tersebut ke akun Instagram-nya dengan menulis, “Aku sudah bilang ke kalian, aku akan menjadi biru!!”

Selain itu, dalam trailer terlihat aktris Naomi Scott yang memerankan Puteri Jasmine. Kota Agrabah—tempat asal Aladdin—ditunjukkan dalam trailer sebagai kota yang luas.

Terdapat tokoh baru dalam film tersebut, yakni Prince Anders yang akan diperankan oleh Billy Magnussen, sedangkan karakter Sultan diperankan aktor Navid Negahban.

Frank Welker menjadi pengisi suara tokoh Abu, monyet kecil peliharaan Aladdin. Ini merupakan kedua kalinya Frank Welker berpartisipasi dalam film Aladdin, setelah sebelumnya ia juga menjadi pengisi suara Abu saat Aladdin pertama kali diproduksi Disney pada 1992.

Lagu-lagu yang menjadi soundtrack dalam Aladdin yang diproduski tahun 1992 akan dibuat ulang oleh composer Alan Menken. Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini akan tayang di layar lebar pada 24 Mei 2019 mendatang.

 

Penulis: Agatha Lintang

Editor: Hilel Hodawya

Foto: newsdio.com

Sumber: Kompas.com, Tirto.id