Jajaran Film Netflix yang Hadir November 2020

film netflix november (ultimagz)
Jingle Jangle: A Christmas Journey film yang akan tayang pada 13 November (ULTIMAGZ/Dionisius Adrian).
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Menjelang penghujung tahun 2020, Netflix sebagai platform layanan streaming film terus menyajikan koleksi pilihan mereka. Bagi Ultimates yang sedang mencari tontonan baru, berikut rekomendasi film, serial, maupun dokumenter yang dapat dinikmati pada November ini.

  • “Operation Christmas Drop Halloween” (5 November)

Film romantis dengan tradisi natal ini menceritakan seorang staf politik yang disiplin. Hingga suatu saat, staf politik tersebut jatuh hati kepada seorang pilot berhati besar. Diceritakan pilot tersebut berupaya menutup fasilitas unit pangkalan udara di pulau tropis.

  • “Paranormal” (5 November)

Film ini merupakan adaptasi dari novel thriller  karya almarhum Ahmed Khaled Tawfik. “Paranormal” merupakan film bergenre horor dalam bentuk serial dan menceritakan sebuah peristiwa ganjil. Dalam film menceritakan seorang ahli hematologi menjadi orang yang diandalkan untuk melakukan penyelidikan paranormal.

  • Citation (6 November)

“Citation” merupakan film yang diangkat dari kisah nyata. Menceritakan seorang mahasiswi asal Nigeria, ketika mahasiswi tersebut harus berurusan dengan lembaga akademiknya untuk mencoba melaporkan seorang profesor yang memerkosanya.

  • Dash & Lily (10 November)

Kisah cinta dengan nuansa natal bermula ketika Lily memutuskan untuk menikmati liburan natal sendirian. Suatu hari, Lily meninggalkan sebuah buku catatan berwarna merah di rak toko buku favoritnya dengan harapan ada seorang pria mau memecahkan teka-teki dan tantangan di buku tersebut. Akankah hubungan itu terus berlanjut? 

  • What We Wanted (11 November)

Debut sutradara dari pembuat film indie, Ulrike Kofler, mengemas film ini dengan cerita Alice (Lavinia Wilson) dan Niklas (Elyas M’Barek) sebagai pasangan ingin memiliki anak. Setelah beberapa kali gagal, keduanya memutuskan untuk pergi berlibur di Sardinia sekaligus menjernihkan pikiran mereka. 

  • Jingle Jangle: A Christmas Journey (13 November)

Hadir dengan tema drama musikal dan diperankan oleh Forest Whitaker, Keegan-Michael Key, serta Ricky Martin. Film “Jingle Jangle: A Christmas Journey” keseluruhannya mengisahkan seorang pembuat mainan yang kehilangan rasa kebahagiannya selama bertahun-tahun. Namun, kehadiran cucu perempuannya membuat ia memiliki harapan untuk dapat mencapai kebahagiannya. 

  • The Crown Season 4 (15 November)

Series bergenre drama sekaligus sejarah ini mengisahkan perjalanan kehidupan Ratu Elizabeth II selama berkuasa. Pada seri keempatnya, “The Crown” akan menampilkan momen pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana. 

  • Shawn Mendes: In Wonder (23 November)

Film dokumenter ini bercerita mengenai perjalanan hidup Shawn Mendes. Berjudul “In Wonder”, merupakan salah satu cuplikan judul dari albumnya yang akan rilis pada 4 Desember mendatang. Film ini nantinya akan menampilkan perjalanan tur Shawn Mendes di tahun 2019.

  • Hillbilly Elegy (24 November)

Film ini mengisahkan sebuah perjalanan keluarga untuk mempertahankan kehidupannya. Segi konfliknya pun terlihat dari konflik keluarga dengan tiga generasi yang penuh dengan perjuangan menarik. 

  • The Call (27 November)

“The Call” merupakan film asal korea dan dibintangi oleh Park Shin Hye sebagai Seo Yeon. Diceritakan bahwa Seo Yeon merupakan seorang wanita masa kini. Suatu saat ia mendapatkan telepon misterius dari wanita yang mengaku berasal dari masa lalu, tepatnya 20 tahun silam. Penelepon misterius ini menawarkan Seo Yeon untuk mengubah kehidupan pahit yang dialami. Salah satu tawaran yang diberikan adalah mengubah kisah buruk Seo Yeon saat kehilangan ayahnya.

 

Penulis: Felisitasya Manukbua

Editor: Agatha Lintang 

Foto: Dionisius Adrian