Netflix Hadirkan Serial “Pokemon Journeys: The Series”

Pokemon Journeys: The Series
Pokemon Journeys: The Series yang akan hadir pada Juni 2020,
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Layanan streaming Netflix akan kembali merilis serial pokemon. Kali ini, serial Pokemon yang akan secara eksklusif bertajuk “Pokemon Journeys: The Series”. Kabarnya, serial ini akan tayang pada 12 Juni 2020 mendatang. Nantinya, pada serial ini akan terbit dalam 12 episode dan akan ada episode tambahannya yang dirilis setiap tiga bulan sekali.

Pada serial kali ini menghadirkan kisah Ash dan Pikachu yang berpetualang demi melihat isi dunia. Mereka pergi ke Laboratorium Cerise, sebuah fasilitas penelitian yang digunakan untuk mengungkap misteri Pokemon di setiap wilayah. Ash kemudian bertemu dengan Goh, anak lelaki lain yang memendam penasaran tinggi mengenai Pokemon. Goh sangat ingin mengumpulkan semua Pokemon, termasuk Mew. Selain itu, Serial ini juga akan menampilkan karakter baru dan menemukan lebih banyak Pokemon di sepanjang jalan.

Serial ini menjadi langkah selanjutnya dalam kemitraan antara Pokemon dan Netflix, setelah film “Mewtwo Strikes Back: Evolution” yang rilis pada bulan Juli tahun lalu. Sementara itu, Wakil Presiden untuk Bisnis Internasional The Pokemon Company International, Emily Arons, memaparkan bahwa kisah tersebut  cocok ditayangkan eksklusif di Netflix.

“Dengan jangakauannya yang luas dan kemampuannya untuk memberikan konten dimana pun dan kapan pun, Netflix jadi pasangan ideal untuk memperkenalkan serial baru Pokémon ini,” jelas senior vice president of international business di The Pokémon Company International Emily Arons.

“Kami tak sabar penggemar Pokemon dari segala umur melanjutkan semangat petualangan dan pertemanan di Pokemon Journeys: The Series,” lanjutnya. 

Apakah Ultimates tertarik untuk menontonnya? Mungkin sambil menyegarkan pikiran dan menunggu tayang serial “Pokemon Journeys: The Series”, Ultimates bisa menonton kembali serial Pokemon yang ada di Netflix.

Penulis: Geiska Vatikan Isdy 

Editor: Xena Olivia

Foto: ussfeed.com

Sumber: cnnindonesia.com, ussfeed.com, tek.id, decider.com, popculture.id