Rekomendasi Film Netflix yang Cocok Ditonton di Perpustakaan UMN

(Foto: netflix.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kini hadirkan Netflix sebagai salah satu layanannya. Berlaku mulai Senin (17/02/20), civitas academica UMN dapat menggunakan empat buah komputer untuk menonton berbagai film, serial TV, atau seri orisinal Netflix. Berikut lima rekomendasi film atau serial TV Netflix yang cocok ditonton Ultimates selagi menunggu kelas.

  • Crash Landing on You

Bagi kamu penggemar drama korea, serial produksi Netflix ini tidak boleh dilewatkan. Yoon Se-ri, seorang pemilik merek fashion ternama dan pewaris perusahaan konglomerat Korea Selatan, tersapu badai angin saat sedang paragliding. Kejadian ini membuatnya terdampar di suatu tempat di Korea Utara dan bertemu Ri Jeong-hyeok. Akibat kejadian tak terduga, benih cinta tumbuh di antara mereka.

 

  • To All the Boys: P.S I Still Love You

Melanjutkan kisah cinta Lara Jean dan Peter yang telah resmi berpacaran, seri kedua ini berfokus dalam rintangan dalam hubungan LJ dan Peter. Sementara itu, John Ambrose, seorang yang mendapat kiriman surat cinta Lara Jean tiba-tiba muncul kembali. Bagaimana Lara Jean menghadapi situasinya? Dengan durasi satu jam empat puluh satu menit, film ini cocok ditonton di perpustakaan UMN.

 

  • Locke & Key

Mengusung genre supernatural horor, seri orisinal Netflix ini menceritakan tentang tiga bersaudara yang kembali tinggal di rumah nenek moyang mereka setelah kasus pembunuhan ayahnya. Usut punya usut, rumah yang mereka tinggali menyimpan berbagai kunci dan kekuatan magis di dalamnya.

 

  • The Maze Runner

 

Seorang pemuda bernama Thomas (Dylan O’Brien) mendapati dirinya terbangun di tengah labirin raksasa. Sama seperti pemuda lainnya, Thomas tidak mempunyai memori tentang siapa dirinya selain namanya. Bergabung dengan yang lain, Thomas berusaha untuk mencari jalan keluar dari labirin.

 

  • Miss Americana

Taylor Swift merilis film dokumenter pada Januari lalu. Disutradarai oleh Lana Wilson, dokumenter berdurasai satu setengah jam ini menyorot kehidupan Swift di balik layar sebagai musisi dan selebriti. Wilson menyajikan bagaimana proses penciptaan musik, kisah cinta, cara Swift mengatur strategi dalam mengambil keputusan kariernya, dan berbagai kisah menarik yang tidak pernah disorot oleh media. 

Meskipun perpustakaan UMN telah menyediakan layanan menonton Netflix, tetapi selalu ingat untuk menjaga ketenangan selama di perpustakaan, ya Ultimates.

Penulis: Jessica Elisabeth

Editor: Agatha Lintang

Foto: Netflix, imdb.com