Spider-Man Tak Lagi di Marvel, Tom Holland: I Love You 3000

Aktor Tom Holland menanggapi kabar soal Spider-Man yang tidak lagi bergabung dengan Marvel Studios. (Yahoo.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Aktor Tom Holland akhirnya memberi tanggapan soal keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU), ketika menghadiri D23 Expo, di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat, Sabtu (24/08/19). Merujuk pada dialog Iron Man dalam adegan film Avengers: Endgame, Tom Holland menyampaikan rasa terima kasih pada para penggemar filmnya.

“Ini jadi pekan yang gila, tapi saya ingin kalian tahu saya berterima kasih kepada kalian dari lubuk hati terdalam, dan I Love You 3000,” ungkap Tom Holland, seperti yang dikutip oleh Rolling Stone, Minggu (25/08/19).

Dilansir dari laman Kompas.com, penampilan Holland di acara penggemar Disney itu tidak seperti biasanya. Ia hadir dalam presentasi Onward, film produksi Pixar yang dibintanginya bersama Chris Pratt. Berbeda dengan Chris yang tampil ceria dan banyak melontarkan candaan, Holland dikabarkan lebih pendiam dari biasanya.

Tidak diketahui apakah sikap diam Holland menyesuaikan karakter yang diperankannya dalam film animasi tersebut, atau memang menggambarkan suasana hatinya pasca berpisah dari MCU.

Meski demikian, Holland memastikan bahwa dirinya akan tetap memerankan tokoh Spider-Man, walaupun tidak lagi bersama MCU. Ia juga meyakinkan, Spider-Man tetap tidak akan mengecewakan penggemarnya.

“Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan tetap sama mengagumkan dan menakjubkannya dengan saat ini, dan kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren,” pungkasnya.

Disney dan Sony Pictures memutuskan hubungan kerja sama pada Rabu (21/08/19). Berpisahnya Sony Pictures dan Disney kabarnya disebabkan oleh gagalnya negosiasi bagi hasil Marvel Studios.

 

Penulis: Anindya Wahyu Paramita

Editor: Anindya Wahyu Paramita

Foto: Yahoo.com

Sumber: Rolling Stone, Kompas.com, CNN Indonesia, Viva.co.id