Tayang November, Disney Rilis Teaser Trailer Perdana Film “Frozen 2”

Disney merilis teaser trailer perdana film "Frozen 2" pada Rabu (13/02/19). Rencananya sekuel film "Frozen" ini akan tayang pada 22 November 2019 mendatang di Amerika Serikat dan Inggris. (Foto: imdb.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Melalui akun Youtube resminya, perusahaan animasi raksasa Walt Disney Animation Studios menggoda penggemar dengan merilis teaser trailer perdana film Frozen 2 pada Rabu (13/02/19). Baru sehari dirilis, teaser trailer tersebut sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

Teaser trailer perdana ini dibuka dengan adegan Elsa (Indina Menzel) di tepi laut saat malam hari. Ia tampak gelisah ingin melatih kekuatan sihir esnya di laut yang gelap itu. Namun, ia bersikeras menyebrangi laut tersebut meski ombak besar menggulung. Sayangnya, ia dihantam oleh ombak yang besar, jatuh, dan tenggelam.

Teaser trailer berdurasi satu menit 59 detik itu juga memperlihatkan Anna (Kristen Bell) yang tampak kebingungan melihat sihir yang membuat kepingan kristal melayang di luar kastilnya. Selain itu, Kristoff (Jonathan Groff) juga diperlihatkan sedang menunggangi Sven si rusa (Frenk Welker) di tengah hutan. Pada bagian akhir teaser trailer, Elsa, Anna, Kristoff, Sven, serta Olaf si boneka salju (Josh Gad) terlihat sedang bersama memandangi alam sekitar dari atas bukit.

Sayangnya, teaser trailer dari sekuel film Frozen (2013) ini tidak banyak memberikan informasi mengenai plot cerita yang akan disajikan. Namun demikian, melansir digitalspy.com, Co-director Chris Buck mengungkapkan bahwa film ini pada dasarnya menceritakan evolusi kehidupan para karakter utamanya, terutama Elsa.

“(Dalam film Frozen) dia mengalami perjalanan yang dramatis dan pada akhirnya dia mulai merasa seperti dia bisa membuka diri dan bersenang-senang lagi,” ungkap Buck dikutip digitalspy.com. “Itulah yang benar-benar bagus (dari film Frozen Fever) – kita bisa bersenang-senang dengan Elsa. Dan kepribadian itu akan kamu lihat di berikutnya.”

Para penggemar film Frozen (2013) memang harus menunggu selama enam tahun untuk melihat kelanjutan kisah Elsa dan kawan-kawan. Namun selama masa menunggu, para penggemar sempat disuguhkan film pendek yang juga berasal dari semesta Frozen, yaitu Frozen Fever (2015) dan Olaf’s Frozen Adventure (2017).

Film Frozen 2 ini masih akan disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck seperti film pendahulunya. Selain itu, penulis lagu yang juga merupakan sepasang suami-istri Rober Lopez dan Kristen Anderson-Lopez akan kembali bergabung dengan tim produksi untuk membuat official soundtrack Frozen 2. Sekuel ini rencananya akan tayang pada 22 November 2019 mendatang di Amerika Serikat dan Inggris.

 

Penulis: Galuh Putri Riyanto

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: imdb.com

Sumber: digitalspy.com, cnnindonesia.com, antaranews.com