“Girl From Nowhere” Musim Kedua Akan Tayang 7 Mei

Girl from Nowhere
"Girl From Nowhere" musim dua. (Foto: kompas.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Serial Thailand “Girl From Nowhere” musim kedua diumumkan akan tayang mulai 7 Mei mendatang pada Senin (19/04/21). Hal ini ditulis pada unggahan poster serial tersebut oleh akun Instagram Netflix Indonesia.

“Bertubi-tubi dapet info cakep bener ini dari ordal, sekarang giliran aku sebarin posternya Girl From Nowhere Season 2. Nanno siap jadi murid baru lagi tanggal 7 Mei!” tulis akun resmi @netflixid.

Dengan kisah yang berbeda dari musim sebelumnya, Chicha Amatayakul akan kembali memerankan Nanno dalam sekuel ini. Amatayakul pun telah mengunggah video pratinjau melalui akun Instagram-nya, @kittychicha.

Ada pula perubahan soal panjang serial yang pertama kali tayang pada 2018 ini. Berbeda dengan musim sebelumnya yang memiliki 13 episode, musim ini dipastikan hanya akan memiliki total delapan episode.

Sebelumnya, akun YouTube Netflix Thailand sudah pernah mengunggah teaser pada 24 Agustus tahun lalu. Video berdurasi 36 detik tersebut memperlihatkan Nanno yang sedang melihat keluar jendela, sementara kamera semakin mendekat menyoroti dirinya. Ia lalu perlahan-lahan menghadap audiens dan tersenyum.

“Terima kasih telah mengizinkan saya kembali. Saya berjanji tidak akan mengecewakan lagi,” ucap karakter Nanno dalam teaser tersebut.

Baca juga:“Hate List” Kisahkan Tragisnya Dampak Perundungan 

Serial “Girl From Nowhere” menceritakan berbagai kisah yang dihadapi siswa bangku sekolah di Thailand, mulai dari pelecehan seksual, penindasan antarsiswa, hingga sistem kasta dalam sekolah. Perempuan misterius bernama Nanno selalui muncul untuk membongkarnya dalam setiap episode. 

Tiap episode “Girl From Nowhere” diangkat berdasarkan kisah nyata di Thailand. Kisah-kisah tersebut kemudian diceritakan kembali dengan gagasan mengubah takdir para korban menjadi pemenang. 

Penulis: Nadia Indrawinata

Editor: Maria Helen Oktavia

Foto: kompas.com

Sumber: kompas.com, cnnindonesia.com, voi.id