Gong Yoo dan Bae Doona Akan Beradu Akting dalam “The Sea of Silence”

Aktor dan produser "The Sea of Silence". (Ultimagz)
Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, dan Jung Woo-sung (kiri - kanan) berfoto dalam pembacaan naskah "The Sea of Silence". (Foto: kompas.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah vakum hampir empat tahun, Gong Yoo akan kembali ke layar kaca bersama Bae Doona dan Lee Joon dalam drama korea garapan Netflix, “The Sea of Silence”.

“The Sea of Silence” sendiri merupakan drama bergenre fiksi ilmiah horor thriller yang mengambil latar cerita di masa depan saat bumi sudah berubah menjadi gurun pasir. Kemudian, tim berisikan empat orang diutus dalam misi berbahaya untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang telah ditinggalkan di bulan. 

Gong Yoo akan berperan sebagai pemimpin tim bernama Han Yoon-jae. Yoon-jae sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya daripada keselamatannya sendiri sehingga ia terkadang berada dalam situasi yang mengancam nyawa. Karakter Gong Yoo ini juga akan sering berselisih pendapat dengan Bae Doona.

Peran Bae Doona adalah seorang ahli astrobiologi, Dr. Song Ji-an, yang ingin mengungkap kebenaran di balik peristiwa yang terjadi di stasiun penelitian. Lee Joon bergabung sebagai Kapten Ryu Tae-seok, kepala teknisi yang pernah menjadi anggota elite Kementerian Pertahanan Nasional. Tae-seok menawarkan diri dalam misi berbahaya ini untuk melepas penat dari kantornya.

Teakhir kali, Gong Yoo mengisi layar kaca melalui drama “Goblin” yang tayang pada 2016. “The Sea of Silence” menjadi drama pertamanya setelah vakum hampir empat tahun dari layar kaca. Sementara itu, Bae Doona baru-baru ini membintangi drama “Stranger 2” bersama Cho Seung-woo dan “Kingdom 2” dengan Ju Ji-hoon pada awal tahun. Serial ini juga menjadi ajang kemunculan kembali Lee Joon setelah 3 tahun lalu sukses membintangi “My Father is Strange”.

“The Sea of Silence” merupakan pengembangan dari film pendek dengan nama yang sama. Choi Hang-yong sebagai sutradara film pendek tersebut juga akan menjadi sutradara serial ini. Jung Woo-sung, aktor ternama Korea Selatan turut andil dalam drama ini sebagai produser eksekutif.

Untuk kursi penulis drama ini diisi oleh Park Eun-kyo yang pernah menjadi penulis terbaik pada 2008 melalui film “Mother”. Belum ada konfirmasi lanjutan mengenai jadwal tayangnya, tetapi drama korea original Netflix ini akan terdiri dari delapan episode.

 

Penulis: Jessica Elisabeth Gunawan

Editor: Elisabeth Diandra Sandi

Foto: kompas.com

Sumber: soompi.com, cnnindonesia.com, kompas.com