LINE Merilis Platform Gaming LINE POD

LINE POD
LINE meluncurkan platform gaming terbaru yang bernama LINE POD. Pengguna dapat memainkan game PC menggunakan satu platform saja. (Foto: revivaltv.id)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Perusahaan asal Jepang LINE membuka platform gaming untuk mobile dan PC terbaru yang akan diluncurkan di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Plaform ini bernama LINE POD, yang merupakan singkatan dari Play On Dekstop. Masa pra-registrasi telah dibuka hingga 24 Mei 2020 mendatang.

LINE POD merupakan platform gaming yang memungkinkan pengguna mobile dan PC bermain gim dalam satu platform. Saat ini gim yang disediakan baru 3 yaitu Free Style, Game of Thrones: Winter is Coming, dan ArcheAge.

Pengguna LINE POD hanya perlu masuk (log in) dengan menggunakan ID dan password LINE mereka. Selain itu, untuk membeli koin dapat membayar menggunakan LINE Pay. Koin tersebut nantinya dapat digunakan pada POD Store untuk membeli barang atau item yang ada di dalam gim.

LINE POD juga menghadirkan fitur open chat yang dapat digunakan untuk berbincang dengan pemain lain. Bahasa yang disediakan pun ada Indonesia, Inggris, Mandarin dan Thailand. Selain itu, LINE POD juga menyediakan fitur keamanan dan know how milik mereka sendiri. 

Pra-registrasi sudah dapat dilakukan sejak tanggal 14 Mei hingga 24 Mei 2020. Sebanyak 10.000 pengguna  pertama yang telah mendaftar pada pra-registrasi akan diberian 15.000 koin gratis. Selain itu, mereka juga mendapatkan beberapa hadiah lain untuk tiga gim yang telah ada. Seperti yang dikutip revivaltv.id, hadiah tersebut adalah Astra Wings untuk ArcheAge, satu setel outfit bertema hiphop untuk Free Style, dan Medali Arya Stark serta VIP Points untuk Game of Thrones: Winter is Coming.

Sayangnya, para pengguna yang ingin melakukan pra-registrasi merasa cukup bingung dengan link registrasi yang membingungkan. Kekesalan ini dapat ditemukan di kolom komentar official account LINE POD. Mereka cukup kecewa dengan link yang membuat sulit pra-registrasi.

 

Penulis: Maytiska Omar

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: revivaltv.id

Sumber: revivaltv.id, thejakartapost.com, antaranews.com