Lyodra Jajal Akting Lewat Serial “7 Hari Sebelum 17 Tahun”

Lyodra Jajal Kemampuan Akting Lewat Debut di Serial "7 Hari Sebelum 17 Tahun"
Karakter Gina dalam serial "7 Hari Sebelum 17 Tahun" yang diperankan oleh Lyodra. (Foto: tribunnews.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com –  Setelah sukses di dunia tarik suara, pemenang Indonesian Idol Season X Lyodra Ginting kini juga melebarkan sayapnya di dunia peran melalui debut aktingnya di serial “7 Hari Sebelum 17 Tahun”.

Memiliki bakat menyanyi yang kuat hingga memenangkan ajang pencarian bakat bergengsi, tak disangka ternyata gadis kelahiran Medan ini juga memiliki impian untuk menjadi seorang artis peran sejak kecil. 

“Ini kali pertamanya aku terjun di dunia akting, tapi kalau untuk akting sendiri aku udah pengin banget dari kelas lima SD, pengin kayak suatu saat aku bisa main film,” ungkap Lyodra dalam konferensi pers virtual pada Jumat (12/02/21), dikutip dari kompas.com.

Tak hanya itu, keinginannya tersebut ternyata juga dibarengi dengan bakat akting yang terpendam di dalam dirinya. Lyodra  pun menceritakan bahwa saat kecil dirinya kerap melakukan monolog di depan cermin, seolah-olah sedang melakukan akting.

“Sampai di rumah, biasanya pulang sekolah di kaca aku ngomong sendiri kayak orang gila,” lanjutnya.

Lyodra mengaku sangat senang bisa terlibat sebagai salah satu pemeran dalam serial “7 Hari Sebelum 17 Tahun”. Selain bisa menjajal kemampuannya di dunia akting, Lyodra juga sangat antusias lantaran mendapat kesempatan untuk beradu peran dengan sejumlah aktor ternama di industri film Indonesia. Terlebih lagi, dirinya juga dipertemukan dengan tim produksi yang baik dan pengertian.

Dalam serial ini, Lyodra berperan sebagai Gina yang merupakan tokoh antagonis. Karakter Gina yang gemar marah-marah membuat gadis 17 tahun ini semakin tertantang karena hal itu sangat berbanding terbalik dengan sifat aslinya.

“Sangat beda dari Lyodra yang orang-orang tahu, jadi suatu hal yang menantang buat aku,” ujarnya.

Debut akting Lyodra dalam serial “7 Hari Sebelum 17 Tahun” pun disambut dengan sangat antusias oleh para penggemarnya yang kerap disebut MyLyodra. Mereka juga berharap agar ini bisa menjadi langkah awal yang baik untuk perkembangan karier Lyodra ke depannya.

 Bagi Ultimates yang ingin menyaksikan serial ini, “7 Hari Sebelum 17 Tahun” telah tayang di platform digital STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Serial ini berkisah tentang perundungan yang terjadi di antara remaja dan mengedepankan nilai kemanusiaan.

 

Penulis: Christabella Abigail Loppies

Editor: Maria Helen Oktavia

Sumber: kompas.com, tribunnews.com, grid.id, republika.co.id

Foto: tribunnews.com