Mina Twice Tak Akan Ikuti Promosi Comeback Akibat Gangguan Kecemasan

Mina Twice
Sampul album "Feel Special" Twice. (Foto: Akun Twitter @JYPETWICE)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Mina Twice tidak akan berpartisipasi dalam seluruh aktivitas promosi comeback Twice ‘Feel Special’ akibat anxiety disorder atau gangguan kecemasan yang dialaminya. Informasi tersebut disampaikan oleh JYP Entertainment pada Senin (23/09/19).

Dikutip dari Tirto, JYP mengatakan,”Mina telah berpartisipasi dalam proses produksi album, tetapi ia akan absen dari seluruh penampilan dan promosi untuk mini album ke-8 Twice. Kami mohon pengertiannya.”

Penyanyi dengan nama lengkap Myoui Mina tersebut juga absen dari konser dunia TWICELIGHTS 2019 pada 11 Juli lalu akibat masalah serupa. Sebulan kemudian, pada 27 Agustus 2019, JYP merilis pernyataan resmi bahwa Mina harus istirahat dari seluruh aktivitas Twice. Pada hari yang sama, JYP juga memberi pernyataan terkait Jihyo yang terpaksa tampil dengan keadaan duduk di kursi saat acara showcase dan comeback-nya Twice. 

“Leher Jihyo tiba-tiba tegang dan kaku saat Twice melakukan gladi resik. Akhirnya sesegera mungkin, kami membawanya ke rumah sakit. Atas insiden ini, Jihyo terpaksa tidak dapat berpartisipasi dalam koreografi, ia akan tampil membawakan lagu dengan duduk di atas kursi,” tulis JYP.

Twice merilis mini album kedelapannya dengan nama “Feel Special” pada Senin (23/09/19). Musik video dengan judul yang sama menjadi penanda peluncuran mini album mereka yang diunggah melalui akun YouTube JYP Entertainment pada pukul 16.00 WIB. 

Penulis: Xena Olivia

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Akun Twitter @JYPETWICE

Sumber: tirto.id, kapanlagi.com