Adakan Listening Party, BEKA Ceritakan Pesan Album Perdananya

BEKA mengadakan listening party untuk debut EP-nya secara virtual pada Kamis (06/05/2021). (ULTIMAGZ/Veronica Novaria)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com—BEKA mengadakan Listening Party album perdanya, “I’ll Be There” lewat Zoom pada Kamis (06/06/21). Bersama penggemarnya, BEKA juga membagikan cerita dan pesan di balik setiap lagu yang ada di dalam EP “I’ll Be There”

Setiap kali sebelum lagunya diputar, penyanyi yang sering jadi pengiring lagu HONNE ini menceritakan motivasinya di tiap lagu yang ia ciptakan. Salah satu motivasinya adalah menjadi teman bagi mereka yang sedang berjuang untuk bangkit.

“Aku ingin lagu ini, seluruh EP (album) ini berjudul “I’ll Be There” karena aku pikir itulah yang ingin dikatakan seseorang terhadap orang lainnya. Kita semua ingin ada seseorang yang ada di sana melalui masa sulit, dan kejelakan,” ungkap BEKA sebelum bersama-sama mendengarkan lagu pertama dari EP-nya yang berjudul sama yaitu I’ll Be There.

Bernuansa neosoul dan R&B, BEKA mengungkapkan bahwa lagu-lagu berpesan positif dan penuh harapannya terinspirasi dari masa-masa sulit. Sebab saat menulis lirik I’ll Be There, ia sedang menyaksikan suaminya berjuang menghadapi kondisi kesehatan mentalnya yang buruk.

Penyanyi dengan genre atmospheric pop asal Inggris ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk HONNE. Sebab selama travelling bersama pencipta lagu Location Unknown tersebut, ia selalu didukung dan diyakinkan untuk menulis serta menyanyikan lagunya sendiri. HONNE juga beberapa kali membantu BEKA dalam proses produksi lagunya.

Diproduseri oleh duo pop HONNE, mini album pertama BEKA memiliki total enam lagu dengan single perdananya I’ll Be There sebagai lagu pembuka. Beberapa lis selanjutnya diisi dengan lagu-lagu terbaru, yakni Green Lights, Still Cool, dan I’ll Be There versi live Lagoon Session. Ada pula single yang rilis sebelumnya di dalam EP tersebut seperti More Than Friends yang turut menampilkan HONNE dan My One.

Mini album perdana I’ll Be There BEKA sudah bisa Ultimates dengar di berbagai layanan digital streaming platform seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, dan lainnya mulai dari Jumat (07/05/21).

 

Penulis: Vellanda

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: Veronica