Agnez Mo Menangkan iHeartRadio Social Star Awards 2019

Agenz Mo berhasil memenangkan penghargaan iHeartRadio Music 2019 dengan kategori Social Star Award. (Foto: twitter.com/iheartradio)
Share:

LOS ANGELES, ULTIMAGZ.com – Salah satu penyanyi Tanah Air Agnez Mo berhasil mendapat penghargaan Social Star Award pada iHeartRadio Music Award 2019, Kamis (14/03/19) di Microsoft Theater, Amerika Serikat. Agnez Mo mengalahkan sembilan nominasi lainnya di kategori yang sama, antara lain Lele Pons, Loren Gray, Dylan Minnette, dan Trixie Mattel.

Penyanyi berusia 32 tahun tersebut berhasil menyabet kategori Social Star Award berkat perolehan voting terbanyak dari seluruh dunia yang dilakukan hingga Jumat (08/03/19). Voting dilakukan melalui laman resmi iHeartRadio Music. Selain mendapat penghargaan, Agnez Mo juga menjadi co-host dalam iHeartRadio Post Show Live. 

“Ini tidak terduga, ini sangat berarti untukku. Aku pikir ini sangat penting untuk orang-orang tahu bagaimana menggunakan media sosial. Aku rasa saat ini di media sosial, segalanya tentang bagaimana menjadi sempurna yang mana aku berlawanan dengan itu. Aku pikir media sosial menjadi platform untuk membuat percakapan yang benar, tentang menempatkan dirimu di luar sana dan memberi tahu semua orang untuk peduli denganmu dan tidak menjadi sempurna,” tuturnya sambil menggenggam piala dalam wawancara singkat di ‘Red Carpet’.

Tak hanya Agnez Mo yang berhasil memenangkan penghargaan, penyanyi asal Asia lainnya, yaitu Bangtan Sonyeondan (BTS) juga berhasil mendapat penghargaan dengan kategori Best Fan Army presented by Taco Bell. Anggota grup boyband asal Korea Selatan tersebut mengalahkan musisi papan atas lainnya, seperti Taylor Swift, Zayn, Cardi B, Justin Bieber, dan Ariana Grande.

Salah satu mantan personil girlgroup Girls Generation (SNSD) Tiffany Young juga memenangkan penghargaan dengan kategori Best Solo Breakout melalui lagu-lagu solo miliknya.

Acara malam tersebut turut diramaikan oleh beberapa musisi ternama, seperti Ariana Grande, Alicia Keys, Backstreet Boys, John Legend, Marshmello, dan Lauv.

 

Penulis: Hanasya Shabrina

Editor: Ivan Jonathan

Foto: twitter.com/iheartradio

Sumber: iheartradio.com, allkpop.com, twitter.com, instagram.com, medcom.id, kompas.com