Bruno Mars dan Anderson Rilis “Leave The Door Open”

Bruno Mars dan Anderson Rilis "Leave on The Door" (ULTIMAGZ)
Bruno Mars dan Anderson Paak berkolaborasi dalam Silk Sonic dan merilis single perdana bertajuk "Leave on The Door" (Foto: kompas.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Bruno Mars dan Anderson .Paak merilis single perdana yang bertajuk Leave The Door Open pada Jumat (05/03/21). Lagu ini menjadi awal dari album perdana mereka setelah membentuk duo bernama Silk Sonic. Meski belum memiliki tanggal rilis yang pasti, album ini akan dinamai “An Evening With Silk Sonic”. 

Leave The Door Open muncul setelah Anderson dan Bruno mengumumkan kolaborasinya minggu lalu. Bruno, Anderson, Brody Brown, dan D’Mile selaku produser rekaman juga ikut serta menulis lirik lagu ini. Lagu ini memberikan kesan romantis tahun 60-an dan 70-an yang manis untuk didengar.

Nama Silk Sonic sendiri berasal dari Bootsy Collins yang ikut ambil peran pada bagian intro dari Leave The Door Open 

Video yang disutradarai oleh Bruno Mars dan Florent Dechard menampilkan band beranggotakan enam orang termasuk Bruno Mars dan Anderson dan dapat dinikmati melalui kanal YouTube. Dalam video tersebut, Anderson .Paak menyanyikan lagu  sambil bermain drum. Sedangkan, Bruno Mars bernyanyi sambil memainkan piano.  Lagu ini menjadi trending di Twitter dari Jumat malam (05/03/21) hingga Sabtu pagi (06/03/21). Netizen mengatakan sudah lama menanti kolaborasi kedua penyanyi ini. 

Anderson yang memiliki nama lengkap Brandon Paak Anderson sempat menjadi pemain drum di masa remajanya. Dia juga dikenal sering menulis lagu sembari bekerja di kebun ganja. “Venice” menjadi album perdananya pada 2019. Ia juga pernah berkolaborasi dengan NxWorries dan akhirnya merilis single Where I Go sebagai bagian dari Double Happiness Festival yang digelar secara daring pada 2020.

Silk Sonic turut merilis trek intro berdurasi satu menit yang menjadi pembuka album perdana ini. Bruno dan Anderson masih merahasiakan musisi siapa saja yang ikut berpartisipasi dalam album perdana ini, tetapi dikabarkan Bootsy Collins, seorang musisi berkulit hitam dari Amerika akan ikut terlibat. Bisa dikatakan, proyek musik Silk Sonic akan melibatkan para musisi berkulit hitam.

Dilansir dari antaranews.com, Mars dan Anderson pernah melakukan konser tur bersama secara ekstensif pada 2017 yang ditutup dengan penampilan Bruno Mars dengan lagu-lagu dari album “24 K”.

Berikut adalah video klip resmi Leave The Door Open dari Bruno Mars dan Anderson Paak.

 

Penulis: Maria Katarina

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: kompas.com

Sumber: kompas.com, antaranews.com, pramborsfm.com.