Day6 Rilis Trailer Comeback untuk Album ke-4 “The Book of Us: The Demon”

comeback day6 (ultimagz)
Day6 merilis trailer film pertama untuk
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Grup musik asal Korea Selatan Day6 akan melakukan comeback pada 11 Mei mendatang. Pada Minggu (26/04/20), melalui platform YouTube resmi JYPEntertainment selaku agensi yang menaungi Day6, sebuah trailer pertama untuk album yang bertajuk “<The Book of Us: The Demon>” dirilis.

Trailer mengenai album yang akan hadir dalam waktu dekat ini berbentuk klip berdurasi 45 detik. Konsep yang diusung adalah video animasi yang dinarasikan oleh dua personel Day6, Jae dan YoungK.

Di awal video, digambarkan dua orang yang saling berpelukan dengan dua hati berdegup dengan baik. Namun, pelukan tersebut harus terusik akibat hadirnya iblis kecil di antaranya. Video singkat ini mengisyaratkan hati seseorang yang saling mencintai hancur akibat keberadaan iblis.

Kebahagiaan datang ketika dua hati sama-sama hangat. Tetapi ada iblis yang tak mengizinkan hal ini terjadi, membuat hati yang panas semakin panas dan yang dingin semakin dingin. Dapatkah kita selamat dari iblis ini?”

Dalam comeback sebelumya, “<The Book of US: Entropy>” yang dirilis pada Oktober 2019 turut mengusung konsep yang sama. Bedanya, pada trailer “<The Book of US: Entropy>” digambarkan seorang laki-laki yang memegang hati yang tampak tidak dalam kondisi bagus.

MyDay, sebutan untuk penggemar Day6, telah meramalkan bahwa akan ada comeback dari band yang debut pada 2015 ini. Pasalnya, para penggemar melihat iklan di stasiun bawah tanah Korea Selatan yang menampilkan logo Day6 beserta keterangan tanggal 11 Mei 2020 pukul 18.00

Trailer yang dikeluarkan oleh band yang beranggotakan Do Woon (Drum), Young K (bass vocal), Won Pil (keyboard vocal), Sung Jin (gitar vocal), dan Jae (gitar vocal) ini memicu rasa penasaran penggemar mengenai lagu apakah yang akan ada di album terbaru ini. Hingga kini, video yang juga diunggah pada akun Twitter resmi Day6 ini sudah ditonton lebih dari 215 ribu kali di  YouTube JYPEntertaiment.

 

Penulis: Maytiska Omar

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: twitter.com/day6official