Demi Lovato dan Marshmello Lawan Stigma Kesehatan Mental Lewat Single Terbaru

Demi Lovato dan Marshmello baru saja merilis single kolaborasi berjudul Ok Not to Be Ok (ultimagz)
(Foto: pramborsfm.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Demi Lovato dan Marshmello baru saja merilis single kolaborasi berjudul Ok Not to Be Ok, pada Kamis (10/09/20). Bekerja sama dengan organisasi pencegahan bunuh diri Hopes for the Day, lagu ini memberikan pesan yang sangat penting seputar kesehatan mental.

Demi Lovato dan Marshmello menyuguhkan musik elektronik dengan tempo yang pelan dan lirik-lirik yang menenangkan. Berkaitan dengan tujuannya dalam melawan stigma, Marshmello megutarakan betapa pentingnya materi yang dibawakan dalam lagu ini, mengingat beberapa orang memiliki rasa takut tersendiri untuk menceritakan keluh kesah mereka.

“Aku pikir ini adalah topik yang penting. Menurutku, banyak orang takut untuk mengeluarkan perasaan dan pikiran negatif mereka, takut untuk membicarakannya, karena mungkin orang lain tidak mengerti apa yang mereka rasakan. Padahal kenyataannya sang lawan bicara kemungkinan besar pernah merasakan hal yang sama. Jadi menurutku sangat penting untuk membicarakan topik ini,” ujar Marshmello dalam wawancara bersama  Zane Lowe di Apple Music.

Video klip dari lagu ini pun sangat menarik, mengantarkan penonton bernostalgia dengan menampilkan Demi versi Camp Rock. Kisah diawali dengan Demi dan Marshmello yang kaget karena terbangun di kamar masa kecilnya. Ketika sedang berdiri di depan cermin, kedua musisi tersebut melihat versi remaja diri mereka. Dari sanalah petualangan mencari ketenangan dimulai.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Demi Lovato dan Marshmello dalam proyek ini untuk menghapus stigma kesehatan mental di hari pencegahan bunuh diri sedunia,” ujar pendiri Hope for the Day Jonny Boucher dalam pernyataan tertulis, dilansir dari Rollingstone.com.

Jonny Boucher juga mengatakan gerakan organisasinya dalam pencegahan bunuh diri dan pendidikan kesehatan mental sangat terbantu dengan adanya kolaborasi dengan pihak lain, terutama kedua musisi papan atas tersebut.

“Apa yang lebih baik dari dua seniman terbesar di dunia bekerja sama untuk sebuah lagu yang mengingatkan semua orang bahwa tidak apa untuk merasa tak baik-baik saja,” kata Jonny.

 

Penulis: Andrei Wilmar, Anisa Arifah

Editor: Abel Pramudya

Foto: pramborsfm.com

Sumber: rollingstone.com, pramborsfm.com, teenvogue.com