ENHYPEN Gelorakan Semangat Penantian dengan “Fever”

enhypen-border-carnival
Boy group naungan Hybe Labels, ENHYPEN yang baru saja merilis video klip "Fever" pada Rabu (19/05/2021). (Foto: dbkpop.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Boy group jebolan acara survival pencarian bakat “I-Land” ENHYPEN baru saja merilis video klip dari salah satu side track mereka berjudul “Fever” dari mini album kedua “Border: Carnival” pada Rabu (19/05/21).

Video berdurasi empat menit sepuluh detik ini diawali dengan kehadiran tujuh personel grup, yakni Heeseung, Jungwon, Jay, Jake, Sunoo, Ni-ki, dan Sunghoon yang mengenakan busana bergaya kerajaan berkharisma layaknya pangeran yang diiringi musik latar dari salah satu side track album mereka, “Outro: The Wormhole”.

Lagu bergenre R&B ini menceritakan keinginan seseorang untuk diakui kehadirannya, juga semangat menunggu agar bisa segera dikenali walau rintangan banyak menghadang. Ada kegelapan yang digambarkan melalui asap hitam yang menarik ketujuh personel ENHYPEN ke satu titik. Di dalam adegan awal terlihat pula mereka berusaha melepaskan diri dari kepungan asap tersebut.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara ENHYPEN mengatakan semua lagu dalam album “Border: Carnival” menggambarkan perasaan mereka setelah berhasil debut dari acara pencarian bakat yang diproduksi oleh MNet tersebut.

Selain itu, kedua side track dari album ini, “Fever” dan “Not For Sale” menempati posisi ke-18 dan 21 di dalam tangga lalgu Korea Selatan. Seperti juga album debut mereka tahun lalu, ENHYPEN memasuki kategori Album Dunia dan chart Album Heatseekers melalui “Border: Carnival” yang menempati posisi 9 dan 15 di tangga lagu Billboard. Lagu “Drunk Dazed” juga berhasil menempati peringkat 166 di Global Excl, tangga lagu Amerika Serikat, menjadikannya kali pertama ENHYPEN mendapat peringkat pada tangga lagu tersebut.

Dilansir dari soompi.com, ENHYPEN berhasil menduduki puncak tangga lagu album mingguan Oricon di Jepang untuk 10 Mei 2021 setelah menduduki peringkat puncak di tangga album harian. Di Korea Selatan sendiri, album comeback mereka menempati posisi pertama di tangga album mingguan Hanteo dan tangga album ritel mingguan Gaon Chart.

ENHYPEN sendiri telah berhasil memecahkan rekor sebagai rookie (pendatang baru) dengan album debut mereka bertajuk “Border: Day One” yang dirilis pada November 2020 lalu dan menerima empat penghargaan pendatang baru hanya dalam dua bulan sejak memasuki dunia hiburan.
 
 

Video klip “Fever” diluncurkan tepat dua pekan setelah perilisan mini album “Border: Carnival” dengan “Drunk-Dazed” sebagai lagu utama pada April lalu. Hingga Jumat (21/05/21), video klip “Fever” yang diunggah pada laman YouTube Hybe Labels sudah ditonton kurang lebih tujuh juta kali dan bertengger dalam peringkat ketujuh dalam kategori musik Youtube. Ultimates dapat menyaksikan penampilan memukau dari ENHYPEN dalam tautan berikut ini.

 

Penulis: Carolyn Nathasa Dharmadhi

Editor: Maria Helen Oktavia

Foto: dbkpop.com

Sumber: allkpop.com, youtube.com, soompi.com