Gaet Selena Gomez, BLACKPINK Rilis Single “Ice Cream”

Gaet Selena Gomez, BLACKPINK Rilis Single Ice Cream (ULTIMAGZ)
BLACKPINK dan Selena Gomez dalam pratinjau single kolaborasi "Ice Cream" yang rilis pada Jumat (28/08/20). (Foto: ph.glbnews.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Girl group asal Korea Selatan BLACKPINK baru saja merilis single berjudul Ice Cream pada Jumat (28/08/20). Menjadi salah satu rangkaian comeback BLACKPINK, lagu ini merupakan hasil kolaborasi digital bersama penyanyi Selena Gomez.

Lagu yang ditulis dan diproduseri oleh musisi Tommy Brown ini telah menjadi pembicaraan penggemar setelah kabar kolaborasi mulai beredar pada Juli lalu. Pasalnya, nama-nama besar seperti penulis lagu Victoria Monét dan penyanyi Ariana Grande, turut berkontribusi dalam penulisan lagu berbahasa Inggris dan Korea ini.

“Ini akan menjadi lagu yang sangat menyegarkan yang sempurna untuk puncak musim panas yang terik. BLACKPINK telah menunjukkan gaya musik hiphop dengan citra ‘prajurit’, tetapi lagu baru ini lebih mengekspresikan pesona mereka yang menyegarkan dan indah,” ujar perwakilan BLACKPINK, dilansir dari udiscovermusic.com

Sebelum dirilis, BLACKPINK dan Gomez telah melemparkan beberapa pratinjau dengan konsep retro kepada penggemar. Dengan grafik bertema warna pink permen karet, kelima penyanyi tersebut berbusana penuh warna, sesuai dengan konsep lagu yang manis. Pada pratinjau yang lain, terdapat foto plat nomor truk es krim bertuliskan “SelPink” yang merupakan gabungan nama kedua kolaborator.

View this post on Instagram

SELPINK pulling up soon. 8/28

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Single ini menjadi kolaborasi ketiga BLACKPINK dengan musisi internasional. Sebelumnya, BLACKPINK pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu Kiss and Make Up pada 2017. Pun pada pertengahan 2020, BLACKPINK berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu Sour Candy

Lagu berdurasi tiga menit tiga detik ini merupakan single kedua dari album BLACKPINK “The Album” yang akan dirilis pada 2 Oktober. Sebelumnya, BLACKPINK telah terlebih dahulu merilis track How You Like That yang berhasil memecahkan rekor YouTube untuk penayangan terbanyak dalam 24 jam, dengan 86,3 juta streaming. 

Kini, Ultimates bisa mendengarkan Ice Cream melalui Spotify, Apple Music, dan berbagai platform streaming musik lainnya. 

 

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: ph.glbnews.com

Sumber: udiscovermusic.com, billboard.com, vogue.co.uk