Usai Keluar dari Agensi Lama, GOT7 Hadiahi Penggemar dengan “Encore”

Video musik lagu “Encore” milik GOT7 dirilis pada Sabtu (20/02/21). (Foto: Twitter/@asyaaas_)
Video musik lagu “Encore” milik GOT7 dirilis pada Sabtu (20/02/21). (Foto: Twitter/@asyaaas_)
Share:

We will sing for you, even if the world ends. We will sing for you, even when time passes. We will sing for you, for the rest of the days too,” berikut penggalan lirik dari Encore.

SERPONG, ULTIMAGZ.com Setelah keluar dari agensi JYP Entertainment, GOT7 rilis lagu baru yang disertai video musik berjudul Encore. Saluran YouTube baru GOT7 telah membagikan video musik Encore pada Sabtu (20/02/21).

Lirik Encore ditulis sendiri oleh salah satu anggotanya, Jinyoung. Sementara Mark, anggota tertua GOT7, mempelopori proyek spesial ini sebagai produser eksekutif.

Sembari menyenandungkan penggemar melalui lagu emosional dan sentimental, video musik Encore menunjukkan klip para anggota saat mereka berkumpul dan bersenang-senang bersama. Beberapa adegan juga menampilkan momen ketika GOT7 mengadakan konser bersama para penggemar.

Jelang akhir video, seluruh member GOT7 menyapa para penggemar. Grup beranggotakan tujuh orang itu yakin bahwa penggemarnya pasti terkejut dengan perilisan video musik terbaru mereka.

“Bagaimana hadiah yang kami siapkan bagi kalian?” sapa Mark.

“Lebih dari segalanya, kami ingin mengungkapkan perasaan kami melalui lagu ini,” tutur Yugyeom.

Memenuhi janji mereka untuk tetap bersama sebagai GOT7, Jay B berkata, “Kami membuat janji dengan fans kami jadi kami di sini untuk menepati janji itu,” dalam video musik berdurasi 4 menit itu.

Dilansir dari bandwagon.asia, rilis Encore mendapat bantuan dari Warner Music Korea. Encore juga menandakan era baru bagi tiap anggota, dan merupakan kegiatan pertama GOT7 sejak kepergian mereka dari JYP Entertainment.

Encore berfungsi sebagai halaman baru untuk GOT7 setelah keluar dari JYP Entertainment pada Januari 2021. Meskipun para anggota sekarang masuk ke agensi yang berbeda dan mengejar proyek individu, mereka menekankan bahwa mereka tidak bubar sebagai sebuah grup. Jay B, leader dari grup, bahkan mengklarifikasi di Instagram Live awal bulan ini bahwa mereka tidak bubar.

Ketika pengumuman mengenai GOT7 putus kontrak dengan agensi lama keluar, para penggemar dengan gugup menunggu pengumuman selanjutnya tentang bagaimana tiap anggota GOT7 akan melanjutkan sebagai sebuah grup. Sejak itu, para anggota telah mendaftar dengan label terpisah untuk mengejar proyek solo.

Melansir dari pinkvilla.com, hampir semua anggota GOT7 telah mengonfirmasikan aktivitas solo mereka masing-masing. Youngjae resmi menandatangani kontrak dengan Sublime. Team Wang, label musik yang dibuat Jackson, bekerja sama dengan Sublime. Jinyoung telah dikonfirmasi masuk ke BH Entertainment. Mark pulang ke Los Angeles untuk memulai kontennya sendiri dan baru saja merilis lagu berjudul One In A Million pada 12 Februari. Yugyeom juga resmi bergabung label musik hip hop, AOMG. Hanya Jay B dan Bambam yang belum diketahui status selanjutnya, tetapi masih aktif bekerja di dunia musik dan hiburan. 

Tonton video musik dan pesan yang menghangatkan hati di sini:

 

Penulis: Alycia Catelyn

Editor: Nadia Indrawinata

Foto: Twitter/@asyaaas_

 Sumber: soompi.com, pinkvilla.com, bandwagon.asia