Key ‘SHINee’ Akan Rilis Album Repackaged Pertama ‘I Wanna Be’

Foto teaser pertama dari album repackaged "I Wanna Be" oleh Key yang akan dirilis pada Senin (04/03/19). (Foto: smtown.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – SM Entertainment mengumumkan bahwa Key SHINee akan merilis album repackaged pertamanya bertajuk “I Wanna Be”, sebuah dance track pop dengan sentuhan genre trap dan pengaruh genre UK garage, Senin (25/02/19).

Penyanyi bernama asli Kim Ki-bum tersebut sebelumnya telah merilis solo album pertamanya “FACE” tanpa menggandeng anggota SHINee lain akhir November lalu. Sepuluh lagu yang mengisi album tersebut juga akan dimasukkan dalam album repackaged-nya. Sebagai tambahan, tiga lagu baru lain, termasuk lagu yang menjadi judul album ini, juga dapat dinikmati dalam album tersebut.

Lirik lagu I Wanna Be menceritakan tentang perasaan seseorang yang selalu ingin berada di sisi orang yang dicintainya. Dalam konteks lagu ini, Key menujukannya untuk para penggemarnya. Lagu ini juga akan merangkul Jeon Soyeon dari grup (G)I-DLE yang akan memberikan pesona tambahan dengan gaya rap khasnya.

Salah satu foto teaser dari album repackaged “I Wanna Be” oleh Key yang akan dirilis pada Senin (04/03/19). (Foto: key.smtown.com)

Pada konser solonya awal Februari lalu, Key telah terlebih dahulu mengumumkan rencana perilisan album ini kepada para penggemarnya. Tidak hanya itu, ia juga menampilkan lagu I Wanna Be di hadapan penggemar yang hadir.

I Wanna Be akan rilis bersamaan dengan hari Key memasuki kewajibannya dalam wajib militer, yaitu pada Senin (04/03/19) pukul 10.00 WIB. Album ini menjadi sebuah kejutan dan hadiah bagi penggemar yang telah mendukung dan mencintainya selama bertahun-tahun.

I Wanna Be akan dijual di berbagai toko musik online dan offline dimulai Senin (25/02/19). Informasi lebih lanjut bisa didapatkan dengan mengunjungi situs resmi SM Entertainment.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: smtown.com

Sumber: smtown.com, namastehallyu.com, soompi.com, allkpop.com