“Kura Kura”, Lagu Jepang Pertama TWICE pada 2021

TWICE-Kura Kura
Tampilan TWICE untuk lagu "Kura Kura". (Foto: Bandwagon.asia)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Grup musik TWICE asal Korea merilis lagu berbahasa Jepang pertama mereka pada tahun ini yang berjudul Kura Kura pada Selasa (20/04/21). Menyusul lagu Jepang lainnya, Kura Kura menjadi salah satu lagu yang akan dimasukan ke dalam album Jepang mereka mendatang dengan nama yang sama. Proyek tersebut dikabarkan akan keluar pada 12 Mei mendatang dan juga akan menampilkan lagu Strawberry Moon.

Melansir dari kompas.com, video klip Kura Kura yang ditayangkan dalam akun resmi YouTube TWICE ini sudah diputar lebih dari 2 juta kali meski belum mencapai 24 jam rilis. Kura Kura pun langsung menempati posisi ke-40 pada daftar trending Indonesia per Rabu (21/04/21). Lagu dari grup vokal wanita naungan JYP  Entertaiment tersebut juga menempati peringkat ke-22 di Worldwide iTunes Song Chart hanya dalam kurun waktu dua hari setelah lagunya rilis.

Ditulis oleh Kepala JYP Entertaiment, J.Y.Park, Kura Kura berkisah tentang kondisi terang dan gelapnya cinta. Kisah tersebut dituang dalam lirik  Kura Kura yang menceritakan pertemuan TWICE dengan seseorang yang membuat mereka merasa “terserap ke dalam keabadian”.

I got absorbed into an eternity. Dizzy, dizzy, dizzy, dizzy. It’s like magic, babe. Can’t predict my trembling heart,” sebut TWICE dalam lirik chorus Kura Kura.

TWICE-Kura Kura-Video Klip
Tampilan video klip “Kura Kura” TWICE (Foto: Twitter)

Dikemas dengan video klip bertema musim semi yang penuh bunga, video klip Kura Kura banyak menunjukkan adegan sinematik tiap anggota TWICE. Para anggota tampil dengan mobil yang remang-remang dan bak mandi yang berisi air serta bunga.

JYP juga mengonfirmasi bahwa TWICE  akan melakukan comeback pada Juni nanti. Star News pun turut melaporkan bahwa TWICE sedang melakukan syuting video musik comeback mereka di Pulau Jeju. Pada rilisan  mendatang, TWICE juga mengabarkan bahwa semua anggota grup, termasuk Jeongyeon yang vakum selama promo Eyes Wide Open pada tahun 2020 kemarin, akan tampil di proyek yang disiapkan. Jeongyoen sendiri sudah tampil dalam video klip Kura Kura.

Penulis: Vellanda

Editor: Charlenne Kayla Roeslie

Sumber: Kompas.com, Nme.com, Bandwagon.asia

Foto: Bandwagon.asia