“You & I” Milik IU Mendapatkan Sekuel Setelah 7 Tahun Rilis

IU merilis "Above the Time" yang merupakan sequel dari "You & I", Senin (18/11/19). (Foto: allkpop.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – IU kembali merilis lagu berjudul Above the Time yang merupakan sekuel dari You & I. Kali ini penggemar diajak untuk lebih melihat sisi Lee Hyunwoo yang berusaha menemui IU dalam video musiknya.  

Setelah tujuh tahun dirilisnya You & I, tahun ini IU merilis sekuel dari video musik tersebut. You & I menceritakan kisah sepasang kekasih yang melampaui waktu untuk saling bertemu. Video musik ini diperankan oleh Lee Hyunwoo dan IU sendiri.

Above the Time lebih menceritakan bagaimana Hyunwoo berusaha menemui IU yang berada di dunia berbeda.  Jika dalam You & I  diperlihatkan usaha IU membuat jam waktu untuk kembali ke masa lalu, dalam Above the Time Hyunwoo-lah yang membuat jam agar dapat bertemu IU.

Menariknya jika pendengar merupakan salah satu pengikut solois asal Korea Selatan ini  sejak You and I dirilis, akan langsung menyadari ketika video musik baru dimulai. Detail seperti foto-foto masa kecil IU, roda gigi, dan  kereta api mainan membuat video musik ini langsung dikenali.

Above the Time memiliki genre musik berbeda dari You & I. Kali ini IU lebih berfokus ke ballad dengan menampilkan suaranya yang unik. Beberapa terdengar nada-nada yang tidak biasa tetapi tetap menarik. Suara tinggi khas pemain Hotel del Luna ditunjukkan di lagu ini.

Walaupun ballad, di tengah lagu tiba-tiba tempo menjadi cepat untuk sementara. Penggalan lirik tersebut:

“Tunggu, saat kita akhirnya bertemu di luar batas waktu.

Jika kita berdiri di masa lalu, kita akan menari hingga kehabisan napas”

Sehingga saat tempo cepat, IU dan Lee Hyunwoo sama-sama menari hingga mereka kelelahan.

Akting aktor Lee Hyunwoo sangat memukau. Adegan saat ia menangis dilakukan dengan baik. Lee Hyunwoo sendiri baru menyelesaikan wajib militernya pada tahun ini. Dapat dilihat dalam video musik Above the Time, rambutnya masih cukup pendek.

Above the Time rilis pada Senin pukul delapan pagi waktu Korea Selatan. Lagu kedua, Blueming rilis pada pukul enam sore waktu Korea Selatan. Kedua lagu ini memiliki mood serta genre yang berbeda. Blueming lebih seperti lagu ceria, dengan tampilan IU yang imut dan menggemaskan.

Seperti judulnya Blueming diisi dengan semua yang berwarna biru, mulai dari rambut IU hingga warna bunga mawar. Lain halnya dalam Above the Time, IU memiliki rambut berwarna ungu.

 IU baru saja comeback dengan ‘Love Poem’. Selamat untuk comeback-nya!

 

Penulis: Maytiska Omar

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: allkpop.com

Sumber: lyricskpop.net