Pamungkas Bawa Suasana Sendu di The Sounds Project Vol. 4

Penampilan Pamungkas dalam acara The Sounds Project Vol. 4 pada Jumat (22/03/19) di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan. (ULTIMAGZ/Felisitasya Manukbua)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Solois pria Pamungkas berkesempatan menjadi penampil dalam The Sounds Project Vol. 4 di Kuningan City Ballroom, Jakarta, Jumat (22/03/19). Pria asal Jakarta ini mampu membawa suasana sendu dalam ballroom lewat lagu-lagunya. Dalam penampilannya yang berdurasi kurang dari satu jam tersebut, Pamungkas membawakan lagu-lagu dalam album pertamanya “Walk to Talk”.

Pamungkas merasa beruntung bisa menjadi penampil bersama musisi ternama lainnya. Dirinya termasuk pendatang baru dalam daftar penampil festival musik yang berlangsung selama dua hari ini. Ia mengaku, panggung The Sounds Project menjadi panggung teramai yang pernah ia sambangi.

“Hari ini merupakan panggung gue yang paling banyak penontonnya. Salut buat kalian!” ujarnya di sela-sela penampilan.

Dalam penampilannya kali ini, Pamungkas membawakan tembang-tembang populernya yang bergenre pop. Pasangan muda-mudi yang menjadi mayoritas penontonnya turut bernyanyi bersama. Suasana intim tampak tercipta sepanjang penampilannya.

Lagu I Love You but I’m Letting Go menjadi lagu favorit penonton. Gawai-gawai penonton pun diangkat untuk merekam penampilan Pamungkas sejak intro dari lagu tersebut mulai terdengar. Lagu itu seketika menyihir penonton untuk terkesima dengan penampilan Pamungkas.

“Bercanda dulu. Sebelum abis lagu ini pada nangis semua,” ujar Pamungkas sebelum menyanyikan lagu I Love You but I’m Letting Go.

Di sela-sela penampilannya, pemain saxophone yang mengiringi penampilan Pamungkas menunjukkan kebolehannya. Suara merdu yang keluar dari saxophone menambah suasana sendu di ruangan tersebut.

Pada akhir penampilannya, Pamungkas kembali mengapresiasi The Sounds Project Vol. 4. Ia mengaku kaget ketika mengetahui penyelenggara dari acara ini mayoritas merupakan anak muda.

“Terima kasih sudah datang. Gue salut sama anak-anak muda yang ternyata menjadi penyelenggara dalam acara ini. Kita dukung terus mereka,” pungkas Pamungkas.

 

Penulis: Adrianus Dwi Octaviano

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Felisitasya Manukbua