Penampilan Berbagai Bintang di Konser “One World: Together At Home”

Poster konser One World: Together At Home. (Ultimagz)
Poster konser One World: Together At Home. (Foto: Twitter.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Berbagai musisi kenamaan dunia hadir dalam konser One World: Together At Home mulai dari legenda rock The Rolling Stones, bintang pop Taylor Swift hingga grup musik asal Korea Selatan SuperM. Mengusung konsep konser dari rumah, acara ini diinisiasi oleh World Health Organization (WHO) dan digagas oleh Lady Gaga.

Konser daring ini berlangsung selama enam jam pra acara dan dua jam acara utama. Jimmy Fallon, Stephen Colbert, dan Jimmy Kimmel memandu konser ini dari rumah masing-masing. One World: Together At Home dilaksanakan oleh WHO untuk menggalang donasi bagi tenaga medis di seluruh dunia yang sedang berjuang menghadapi virus korona.  Berikut penampilan beberapa bintang musik dalam konser One World: Together At Home.

  1. The Rolling Stones

Legenda musik rock asal Inggris ini membawakan lagu You Can’t Always Get What You Want dari ruang tamu masing-masing. Meskipun tampil secara terpisah, Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood tetap tampil dengan alat musik mereka.

  1. Billie Joe Armstrong

Vokalis band Green Day tampil seorang diri dengan gitar. Billie membawakan Wake Me Up When September Ends secara akustik. Di selang penampilannya, foto-foto keadaan yang sepi diperlihatkan dalam tayangan.

  1. Taylor Swift

Diiringi dengan piano, Swift untuk pertama kalinya menyanyikan Soon You’ll Get Better secara langsung. Lagu ini ditulis untuk ibunya yang divonis kanker beberapa tahun terakhir. Dikutip dari cnnindonesia.com, Swift mengungkap bahwa menyanyikan lagu ini merupakan hal terberat dalam hidupnya.

  1. SuperM

SuperM merupakan satu-satunya grup musik asal Korea Selatan yang ambil bagian dalam konser ini. Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten tampil dari rumah masing-masing sambil memasak, menggambar, bahkan berolahraga. Grup musik besutan SM Entertainment ini membawakan lagu berbahasa inggris mereka, With You.

  1. Kolaborasi Lady Gaga, Celine Dion, Andrea Bocelli, John Legend, dan Lang Lang

Kolaborasi ini membawakan lagu The Prayer milik Celine Dion dan Andrea Bocelli. Diiringi piano yang dimainkan Lang Lang, penampilan ini  menutup konser One World Together At Home dengan manis.

Ultimates tetap bisa menonton rangkaian konser melalui kanal YouTube Global Citizen. Tak hanya itu, ultimates juga bisa mendengarkan rekaman lagu yang dibawakan oleh berbagai musisi kenamaan dalam konser daring ini sudah tersedia di Spotify.

 

Penulis: Jessica Elisabeth

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: Twitter.com

Sumber: variety.com, cnnindonesia.com, YouTube, Spotify