Rimar Callista Juarai Indonesian Idol 2021

Rimar Callista Juarai Indonesian Idol 2021 - ULTIMAGZ ONLINE
Rimar Callista menjadi pemenang Indonesian Idol Special Season setelah mengalahkan Mark Natama di babak Result and Super Reunion yang disiarkan langsung dari Studio RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (26/04/21). (Foto: instagram.com/officialrcti)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah mencapai puncak acaranya yakni babak Result and Super Reunion yang disiarkan secara langsung dari Studio RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (26/04/21). Sebagai hasilnya, Rimar Callista resmi dinyatakan sebagai pemenang dan menyandang gelar The Next Indonesian Idol setelah bersaing dengan Mark Natama pada babak grand final.

Congratulations, the winner of Indonesian Idol Special Season is Rimar! Rimar, kamulah The Next Indonesian Idol Special Season,” seru Boy William selaku pembawa acara Indonesian Idol Special Season, disusul dengan teriakan meriah para juri.

Sebelumnya, nama Rimar Callista sendiri memang sudah sering digadang-gadang sebagai calon juara satu Indonesian Idol musim ini, baik oleh para juri maupun masyarakat Indonesia yang menyampaikan pendapatnya melalui kolom komentar di media sosial. Pasalnya, gadis asal Tangerang Selatan itu memang memiliki teknik vokal yang tinggi, bahkan kerap disebut memiliki kualitas bak diva internasional.

Pada babak Result and Super Reunion, Rimar tampil membawakan lagu Vision of Love milik Mariah Carey dengan luar biasa sehingga langsung mendapat standing ovation dari para juri. Ia juga mendapat kesempatan untuk menyanyikan Tanpa Batas Waktu bersama dengan sang penyanyi dan pencipta lagu tersebut, Fadly “Padi Reborn” dan Ade Govinda. Terakhir, duet manis Rimar dan Mark saat melantunkan lagu Shallow yang dipopulerkan oleh Lady Gaga seakan menjadi penampilan penutup yang sempurna untuk babak ini.

Sebagai pemenang, Rimar mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp150.000.000,00 dipotong pajak dan satu unit mobil. Lulusan Universitas Trisakti ini juga menerima tabungan Motion MNC Bank senilai Rp10.000.000,00, langganan gratis MNC Vision dan Vision+ selama satu tahun untuk semua saluran, saldo Spin Pay senilai Rp10.000.000,00, paket menginap di The Westin Resort Nusa Dua, Bali selama tiga hari dua malam, serta tiket pesawat pergi dan pulang untuk dua orang dari Mister Aladin.

Setelah penyerahan hadiah, Rimar yang sudah menyandang gelar juara Indonesian Idol Special Season pun menutup acara dengan menyanyikan lagu kemenangannya yang berjudul Waktu dan Perhatian ciptaan Andmesh Kamaleng.

Selain penampilan Rimar dan Mark, panggung Result and Super Reunion Indonesian Idol Special Season juga dimeriahkan oleh penampilan dari 14 finalis yang masuk ke babak spektakuler pada musim ini. Mereka membawakan lagu Kenangan Manis milik Pamungkas sebagai momen perpisahan pada ajang pencarian bakat bergengsi yang sudah berlangsung sejak 2004 ini. Tak hanya itu, kesemarakan puncak acara juga semakin terasa berkat berbagai penampilan apik dari para musisi dan band legendaris Tanah Air. Mereka adalah Krisdayanti, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty, Rossa, Rayen Pono, Meltho, Bunga Citra Lestari, Padi Reborn, Ungu, dan Dewa 19.

 

Penulis: Christabella Abigail Loppies

Editor: Xena Olivia

Foto: instagram.com