Multipurpose Tinted Sunscreen, Kolaborasi BLP dan Avoskin Beauty

Multipurpose Tinted Sunscreen, Produk Kolaborasi BLP dan Avoskin Beauty
BLP Beauty dan Avoskin Beauty merilis produk kolaborasi pertama mereka, Multipurpose Tinted Sunscreen. (Foto: blpbeauty.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Kolaborasi baru kembali hadir di industri kecantikan Indonesia. Kali ini, BLP Beauty dan Avoskin Beauty secara resmi mengeluarkan produk hybrid pertama merekaMultipurpose Tinted Sunscreenpada Senin (26/04/21). 

Produk tersebut merupakan tabir surya multifungsi antara perawatan kulit dan riasan. Produk tersebut dapat berfungsi merawat kulit karena mengandung bahan yang umum dijumpai di produk perawatan kulit. Sebut saja Centella Asiatica, Salicylic Acid, Niacinamide, dan Vegan Squalane

Melansir dari blpbeauty.com, perpaduan bahan-bahan tersebut menjadikan “Multipurpose Tinted Sunscreen” efektif untuk melembabkan kulit, hingga mengurangi kerusakan akibat sinar matahari. Pun dapat membantu merawat kulit berjerawat, serta mencerahkan kulit serta menjaga kulit tetap halus dan terhidrasi tanpa meninggalkan kulit berminyak.

Selain berfungsi sebagai tabir surya karena kandungan UVA dan UVB-nya, produk ini juga dapat digunakan sebagai tata rias karena hadir dengan total lima pilihan warna yang dapat membantu meratakan warna kulit dengan coverage yang natural. 

 

BLP Beauty dan Avoskin Beauty Keluarkan Produk Kolaborasi
Lima shade warna Multipurpose Tinted Sunscreen. (Foto: blpbeauty.com)

 

Baca juga: Bakuchiol, Kandungan Skincare Alternatif Dari Retinol

Pada awalnya, kolaborasi ini bukanlah sesuatu direncanakan. Sebaliknya, idenya muncul secara tidak sengaja. Lizzie Parra (Founder BLP Beauty) dan Anugrah Pakerti (Founder Avoskin Beauty) berkesempatan bertemu dan merasakan selarasnya pandangan mereka. 

“Dari pembicaraan itu, saya tahu bahwa BLP Beauty dan Avoskin memiliki nilai yang sama: merangkul keindahan alam dan ketidaksempurnaan yang kita miliki. Ini membawa kami pada pertanyaan terakhir yang membawa kami ke sini: Bagaimana jika kami berkolaborasi?” ungkap Lizzie, dilansir dari website resmi BLP Beauty.

Kedua founder tersebut terlibat langsung dalam proses pengembangan produk. Anugrah membantu menentukan rasa, tekstur, dan formula bagian perawatan kulit. Sementara bagian makeup diserahkan kepada Lizzie dan tim BLP. 

Tanpa mengorbankan salah satu, produk ini menjadikan kedua manfaat sebagai perawatan kulit dan riasan sebagai perhatian utama.

Pada peluncuran pertamanya, produk ini hadir dengan harga Rp189.000,00 untuk ukuran 30 gr dan Rp59.000,00 untuk ukuran 5 gr. Produk kolaborasi kedua jenama pemenang Female Daily Awards 2020 di kategori skincare dan makeup ini sudah dapat Ultimates beli di laman resmi dan official market place mereka. 

 

Penulis: Andia Christy

Editor: Xena Olivia

Foto: blpbeauty.com

Sumber: blpbeauty.com, avoskinbeauty.com